BAGIAN 1

69.4K 1.9K 374
                                    

Hay Hayyy Para Reader 😘 Jadi Ini tuh Cerita ke 2 Aku 😁😁

Semoga Kalian Suka Sama Cerita Aku Yang Ini 😄 

Jangan Lupa Follow Akun Wattpad Aku oke.

Inget Gaes, Follow itu geratis.

Jangan Lupa Comment Juga ya..

Jangan Lupa Juga Buat Vote Cerita Ini Biar Makin Uwwu 🤗🤗

HAPPY READING...

####

"Apaaaa!!! dijodohin??" Risa berdiri dari duduknya.

"Iya, kamu akan mami jodohkan dengan anak teman mami," ucap mami Risa.

"Mi, tapikan Risa masih kelas 3 SMA mi ...," ucap Risa sambil menggoyang goyangkan tangan mami Devi (mami Risa).

"Sa, mami tau apa yang baik dan yang tidak baik untuk kamu. Jadi, mami minta sama kamu buat nurutin apa kata mami," ucap mami Risa, tangannya mengusap tangan putrinya dengan sayang.

Risa berdiri dari duduknya, "mami jahat!! mami gak adil sama Risa." Risa segera berlari ke arah kamarnya.

"Saaa, Risaaa. Dengerin mami dulu...," panggil mami Risa.

Risa tak menggubris panggilan dari maminya. Ia terus berjalan menaiki tangga menuju kamarnya di lantai atas. Tangannya tak henti menyeka air mata yang mengalir deras di pipinya.

Risa membanting dirinya di tempat tidur, setelah dirinya memasuki kamar. Tak lupa ia juga mengunci pintu kamarnya.

Risa menangis sesenggukan. Bagaimana bisa maminya menjodohkan dirinya dengan seseorang, yang bahkan namanya saja Risa tidak tahu.

Risa terus menangis sesenggukan. Matanya mulai membengkak karena terlalu lama menangis. Saking lamanya, Risa sampai tertidur dengan posisi tengkurap.

####

Risa terbangun dari tidurnya saat matahari sudah tenggelam. Ia melihat sekelilingnya.

Kok gelap. Mati lampu kali ya, batin Risa.

Risa meraba nakas samping tempat tidurnya. Ia mencari benda pipih yang selalu ia bawa ke mana-mana. Ia mulai menyalakan benda tersebut yang bernama ponsel.

Risa melihat beberapa chat yang masuk ke ponselnya. Di urutan paling atas tertera nama grup cecurut. Grup tersebut berisikan 4 orang. Dirinya, Clara, Anis, serta Ana (sahabat Risa).

Di urutan ke-dua tertera nama Bayu, kekasih Risa. Risa sontak membelalakkan matanya.

34 panggilan tak terjawab, 265 pesan belum dibaca. Dan semua itu dari Bayu.

Risa langsung membuka chat dari pacarnya terlebih dahulu. Semuanya berisi spam chat, serta Bayu yang uring-uringan mencari kabar dari Risa.

Risa segera mengetik balasan untuk Bayu.

Sorry Bay, tadi aku ketiduran hehe.. 😁

Risa mengklik tombol kembali ke menu utama. Ia beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi. Ia hendak melaksanakan ritual mandinya. Badannya terasa lengket akibat berkeringat.

Duk!!

"Aduhh ...." Kaki Risa tersandung pinggiran meja riasnya. Risa memijit kakinya yang berdenyut nyeri.

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang