BAYU ABIGEL JAELANI
HAY HAY HAY BRE BRO CUIII KESAYANGAN AKU 👋❤❤
SKIP DULU FOTONYA, JANGAN DI PANDANGIN MULUK MWEHEHEH 😅
ADA YANG TAU ITU SIAPA?
GAUSAH DIJAWAB, SINI AKU BISIKIN.
DIA ITUUUUU.... DARREN CHEN YANG PALING UWAWAWAWADUHE 😆
Kalian yang suka nonton drakor berjudul 'METEOR GARDEN' yang jadi tranding di tahun 2018 pasti udah gak asing sama mukanya si Mamat yekan??
DANNN,,,, BERHUBUNG AKU SUKA SAMA DYLAN WANG, JADILAH AKU KASIH MUKANYA SI DARREN CHEN HOHOHO :V
EH, GIMANA GIMANA 🙄
Dahlah jangan dipikirin, siapa tau kalian pada males mikir mweheheh 😁😁
Happy Reading....
####
Restoran xxxx..
Malam ini keluarga Risa dan juga keluarga Leon, sedang makan malam bersama. Namun Leon masih tak terlihat di meja tersebut. Tadi, Leon sempat memberi kabar jika dirinya akan datang agak terlambat, karena dirinya sedang terjebak kemacetan.
Wajah Risa terlihat tak semangat. Entah mengapa moodnya langsung menghilang ketika saat dirinya datang, Leon malah tak terlihat di restoran tersebut. Ia hanya melihat orang tua Leon, tentunya tanpa si Nardi.
Padahal Risa sudah membayangkan, bagaimana reaksi Leon ketika melihat dirinya berdandan nanti.
DAH LAH EMANG SI NARDI TU GAADA AKHLAK-_-
Risa melirik jam tangan kecil dipergelangan tangannya. Tiga puluh menit sudah berlalu, namun Leon tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Risa menghela napas pelan.
'Ni orang kejebak macet apa kejebak cinta dimasa lalu sih, lama amat datengnya. Gak tau ditungguin dari tadi apa?! Bisa ambeyen gue ntar.' batin Risa.
Tiba-tiba seorang pria datang dari arah belakang tempat Risa duduk.
"Maaf, saya telat. Tadi kemacetannya lumayan parah" ucap pria itu, siapa lagi jika bukan Abraham Leonardo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN GILA [SELESAI]
Humor[BELUM REVISI] DON'T COPY MY STORY! Apa yang ada di pikiran kalian mengenai sebuah perjodohan dan pernikahan dini? Menyenangkan? Atau justru menyedihkan? Lalu bagaimana jika seseorang yang hendak dijodohkan denganmu adalah seorang Dosen, yang din...