Ekstra Part 1

21.3K 450 330
                                    

HAY HAYY HAYYY BRE BRO CUYYY👋🤗🤗

Happy Reading ....

####

Seorang wanita dengan setelan pakaian serba hitam, dilengkapi kacamata hitam yang bertengger manis di pangkal hidungnya. Ia tengah duduk di dalam mobil putih, serta headset yang menempel di telinga. Matanya menyorot ke arah seseorang, yang sedang berdiri di jalanan sana.

"Rencana kita gagal. Bukan gadis itu yang menuju ke tengah jalan, tetapi malah target utama kita," ucapnya kepada seseorang di seberang telepon.

"Jika kau menabraknya, maka permainan akan segera berakhir. Jadi ... bagaimana menurutmu?" tanya seseorang tersebut meminta pendapat.

"Permainanmu baru akan dimulai, dan kau sudah ingin buru-buru mengakhirinya? Lucu sekali kau ini." Wanita itu terkekeh, mendengar penuturan dari partner in crime-nya tersebut.

"Aku tidak terlalu menyukai basa-basi seperti di sinetron. Tabrak saja dia!" perintah seseorang di seberang sana.

"Baiklah jika itu keputusanmu."

Sambungan telepon terputus. Wanita itu segera melajukan mobil yang dikendarainya dengan kencang, menuju ke arah pria dengan seekor kucing di gendongannya.

[Lanjutan ekstra part 1 & ekstra part 2 ada di aplikasi Dreame dan Joylada (on going)]

Terima kasih yang sudah menyempatkan diri membaca part ini. Jangan lupa baca juga squel Dosen Gila yang berjudul Game Death!

Attention!

Sebaiknya baca selagi on going. Sebab, jika menunggu sampai tamat, kemungkinan besar bab terakhir tidak lama setelah publish akan langsung saya unpublish kembali.

DOSEN GILA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang