HAY HAYY HAYYY BRE BRO CUYYY 👋🤗🤗
SEBELUMNYA AUTHOR MAU UCAPIN HAPPY 5K 😘😘
MAKASIH BANGET BUAT KALIAN YANG ANTUSIAS SAMA CERITA INI, SEKALI LAGI MAKASIH YA GAES 🤗🤗
AUTHOR LERI UP LAGI NEH 😎😆
GIMANA?
KALIAN MASIH DI PIHAK MANA?
1. LERI (LEON❤RISA)
2. BARIS (BAYU❤RISA)
3. JIYA (JIN❤LIYA) 😆😆DAHLAH AUTHORNYA MAKIN OLENG:V
Happy Reading ....
####
Cafe masih terlihat sangat sepi. Sepasang muda-mudi masih saling terdiam, di tempat duduk masing-masing. Risa terlihat duduk dengan gelisah. Ia bingung harus memulainya dari mana.
"Bay," panggil Risa pelan kepada laki-laki di hadapannya. Siapa lagi jika bukan Bayu, cowok yang masih berstatus sebagai kekasih Risa.
Bayu masih terdiam memandangi lembaran undangan di tangannya. Tangannya meremas kertas itu sampai kusut. Rahangnya mengeras, pertanda ia benar-benar marah.
Risa semakin tak enak hati melihat reaksi Bayu.
"Bay, ngomong kek. Kalo kayak gini kesannya aku udah kek ngomong sama berudu bersarung tau," cicit Risa di akhir kalimatnya.
"Kenapa?" Satu pertanyaan keluar dari mulut Bayu.
"Apanya? Berudunya? Yaelah Bay, masalah berudu bersarung aja kamu besar-besarin." Risa menyeruput minumannya.
"Kamu bisa serius gak, sih?!"
"Uhuk uhuk .... " Risa tersedak minumannya sendiri, akibat terkejut mendengar seruan dari Bayu.
Bayu yang tersadar atas bentakannya kepada Risa pun, langsung gelagapan. Karena selama mereka menjalin hubungan, Bayu tak pernah menaikkan intonasi suaranya.
"Ris, ak-aku minta ma-maaf, aku kelepasan tadi." Bayu berusaha membujuk Risa.
Risa menatap Bayu dengan mata yang sudah bercermin-cermin. Kalo kaca dah banyak yang make soalnya, mweheheh:V
"Kamu bentak aku, Bay?" Risa masih tak percaya.
"Aku kebawa emosi tadi, Ris. Maafin aku, ya?" Bayu berusaha menggenggam tangan Risa.
"Tak ku sangka kau tega melakukan ini. Sungguh, hati aku sakit .... " Risa mendramatisir.
"Bukan pacar gue!" Bayu tidak jadi membujuk Risa. Musnah sudah momen seriusnya dengan Risa. Memang butuh kesabaran ekstra, jika ingin berbicara serius dengan anak dakjal cantik macam Risa.
"Lah, murti salah apaan dah," lirih Risa.
Mereka kembali terdiam. Bayu masih bergelut dengan pikirannya sendiri, mengenai pernikahan pacarnya sendiri dengan orang lain nanti malam. Sedangkan Risa, dirinya juga masih berkutat dengan pikirannya sendiri. Bedanya, Risa malah sedang memikirkan bagaimana cara menyingkirkan iklan Shopee di Wattpad.
DEMI KERANG BERBULU DI AMAZON. PEMIKIRAN MPOK RISA BENAR-BENAR NOT HAVE AKHLAK PEMIRSA.
"Maafin aku," cicit Risa tak berani menatap Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN GILA [SELESAI]
Humor[BELUM REVISI] DON'T COPY MY STORY! Apa yang ada di pikiran kalian mengenai sebuah perjodohan dan pernikahan dini? Menyenangkan? Atau justru menyedihkan? Lalu bagaimana jika seseorang yang hendak dijodohkan denganmu adalah seorang Dosen, yang din...