HAY HAY HAY BRE BRO CUIII 👋❤❤
ADA PENGUMUMAN PENTING BUAT KALIAN 💞💞💞
JADI..
DAH LAH GAK JADI 😁😁
JANGAN LUPA VOMEN NYA YA GAES, FOLLOW AKUNNYA JUGA BIAR TAMBAH UWWU 😍😙😙😙
DUKUNGAN KALIAN SANGAT BERHARGA YA GAES, SOALNYA GAK BISA KALO CUMA DITUKER PAKE BAKWAN SEBIJI HUHUHU:-(
Happy Reading...
####
Hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua belah pihak keluarga Risa dan juga Leon akhirnya tiba. Minggu, 09 Agustus 2020, merupakan awal dari terjalinnya hubungan dari keduanya.
Hari ini Leon terlihat sangat menawan dengan memakai jas formalnya.
Huaaaaa cakep banget kan??
Jadi keinget sountrack lagu yang ini
Rambut hitam rapi, menawan hati.
Tampan lucu, gagah, dan berbadan tinggi.
Kulit putih, blablablabla:V"Wah, nak Leon tampan sekali," sapa mami Devi dengan kehebohannya.
"Terima kasih Tante. Ngomong-ngomong, Risa belum terlihat. Apa Risa belum siap, Tan?" tanya Leon sesopan mungkin.
"Oh, iya. Tante sampai lupa," mami Devi tertawa pelan. "Tante panggilkan dulu sebentar ya, nak Leon." lanjutnya.
"Iya tante," jawab Leon sambil tersenyum.
****
Disisi lain..
"Duhhh ... ribet amat sih ni gaun elaahhh .... Kalo gini terus, kapan selesainya." gerutu Risa pada dirinya sendiri.
Tok.. Tok.. Tok..
Terdengar pintu diketuk dari luar kamar Risa. Risa menghentikan aktivitasnya sementara, dan berjalan menuju pintu kamarnya. Begitu pintu kamar Risa terbuka, tiba-tiba kepala maminya menyembul dari arah luar.
"Astagabagong!" latah Risa.
"Kamu ngatain mami bagong?" tanya maminya tanpa dosa.
"Iss iya, emang Mami tuh kayak bagong!" ledek Risa.
"Sembarangan!" sahut mami Devi sambil menggeplak lengan Risa. Si empu nya hanya mengaduh pelan.
"Dasar Mami durhaka. Anak manusia maen geplak geplak aja." sungut Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN GILA [SELESAI]
Humor[BELUM REVISI] DON'T COPY MY STORY! Apa yang ada di pikiran kalian mengenai sebuah perjodohan dan pernikahan dini? Menyenangkan? Atau justru menyedihkan? Lalu bagaimana jika seseorang yang hendak dijodohkan denganmu adalah seorang Dosen, yang din...