HAY HAY HAYYYY 😁😁
MAAF BARU UPDATE HEHE 😄
KEMARIN LEON LAGI IZIN PERGI KE BALI. MAU BUANG SAMPAH DULU KATANYA.
TERUS LANGSUNG TERBANG KE AMRIK BUAT BELI UPIL BULE MWEHEHEH :V
OKE GARING..
Happy Reading...
####
Hubungan Bayu dan Risa sudah membaik. Kemarin, setelah Risa pulang dari acara menaikan darahnya bersama Leon. Bayu menghubungi Risa untuk meminta maaf.
Dan saat ini, Risa sedang berjalan menuju parkiran bersama Bayu. Mereka berbincang bincang ringan. Sampai tiba-tiba Risa menghentikan langkahnya, tepat didepan papan pengumuman.
Risa membaca dengan seksama setiap tulisan, pada sebuah kertas yang tertempel di sana. Bayu mengikuti arah pandang Risa. Ia mengerti sekarang.
"Mau pergi?" tawar Bayu.
"Bayu mau anter Risa?" tanya Risa.
"Pasti." Bayu mengangguk tegas.
Risa Langsung mengembangkan senyumnya. Bayu memang selalu tau apa yang Risa mau. Tidak seperti si Nardi itu. Boro-boro peka, nyoba buat gak bikin Risa kesel aja kayaknya impossible.
####
Risa sudah selesai bersiap siap. Ia terlihat sangat cantik meski tanpa make up. Sedari tadi senyumnya tak pernah luntur. Hari ini ia berencana untuk mengunjungi Museum yang baru dibuka. Tentunya bersama dengan Bayu, pacarnya.
Ting tung...
Bel rumah Risa berbunyi. Pasti Bayu, pikir Risa.
Tanpa pikir panjang, Risa langsung berlari ke lantai bawah untuk membukakan pintu.
Ceklek...
"Yuk berangkat, aku udah si-- , loh.. Om Bapak ngapain kesini?" Risa menaikan sebelah alisnya.
Risa pikir, Bayu yang datang untuk menjemputnya. Tapi setelah ia melihat orang lain didepan pintu, firasat Risa malah memburuk.
"Mau kemana?" Leon tak menggubris pertanyaan Risa. Ia malah balik bertanya.
"Bukan urusan Anda!" jawab Risa sewot.
"Mau ke Museum?" Entah Leon sedang bertanya, ataukah ia sedang menebak-nebak.
"Kalau iya, memangnya kenapa? Om Bapak mau sekalian saya taruh di Museum?"
'Biar ketemu sama kawanannya, si arca batu:V' lanjut Risa dalam hati.
"Enggak" jawab Leon singkat.
YESSSSS!!!
"Tapi saya yang mengantarkan kamu" lanjutnya lagi.
UDAH KETEBAK DAHHHH!!!
"Saya gak mau" ucap Risa sarkas.
"Saya tidak menerima penolakan" ucap Leon tak mau kalah.
"Pacar saya otewe jemput" ucap Risa yakin.
KALAH KAN LO!!
Risa sudah tersenyum kemenangan didalam hati. Leon tersenyum miring.
"Yakin sekali kamu" ucap Leon meremehkan.
"Hahaha.. tentu saja. Saya sudah ada janji dengan pacar saya!" ucap Risa angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN GILA [SELESAI]
Humor[BELUM REVISI] DON'T COPY MY STORY! Apa yang ada di pikiran kalian mengenai sebuah perjodohan dan pernikahan dini? Menyenangkan? Atau justru menyedihkan? Lalu bagaimana jika seseorang yang hendak dijodohkan denganmu adalah seorang Dosen, yang din...