HAY HAYY HAYYY BRE BRO CUII 👋❤❤
AUTHOR BALIK LAGI NIHH 😄
ADA YANG NUNGGUIN DOSEN GILA UP ENGGAK NEHHH??
YANG MAU BILANG AUTHORNYA CANTIK,MAKASIH LOH YAA 💃😆
MAAF YA GAES, KEMARIN KEMARIN AUTHORNYA SEMPET HIATUS 😄
TAPI BERKAT DUKUNGAN DARI KALIAN SEMUA, AUTHOR JADI SEMANGAT LAGI BUAT NERUSIN CERITA DOSEN GILA LAGI 💫
JANGAN LUPA VOMEN, DAN JUGA FOLLOW AKUN AUTHOR YA GAES ❤
Happy Reading...
####
Risa baru menghentikan langkahnya, saat dirasa dirinya sudah jauh dari tempat tadi. Ia juga tidak mengerti, mengapa dirinya merasa kesal saat melihat Leon bermesraan dengan wanita tadi.
"Sok cantik banget sih tuh cewek." gerutu Risa.
Risa melipat tangannya di depan dada dengan perasaan jengkel. Dan apa-apaan tadi itu? Leon bahkan tak berusaha menolak sama sekali. Ia malah terlihat menikmatinya.
"Risaaaa ... kita cariin malah di sini ternyata. Nape lu, kok tiba-tiba main pergi aja?" tanya Anis, dengan sengaja memicingkan matanya curiga.
Clara terlihat sedikit ngos-ngosan, akibat mengejar langkah cepat kaki Risa. Sedangkan Ana malah terlihat sangat santai, menyusul kedua sahabatnya dari belakang.
"Lo kenapa sih?" tanya Ana to the poin.
"Kepo lu bertiga." sewot Risa.
"Yeuhhh si Rukmini. Ditanya apa, jawabnya apa," ucap Clara, sambil sedikit mendorong bahu Risa pelan.
"Ape sih lu, main nonyor-nonyor badan gue?!" Risa malah membalasnya dengan sedikit menaikkan nada bicaranya.
"Lo cemburu ya, Ris?" tanya Anis curiga.
"Kagak," tukas Risa cepat.
"Hahahaha ... muka lo tuh udah ketauan banget boongnya oneenggg. Lu cembokur, 'kan? Udah ngaku aja .... " desak Anis.
"Gue bilang enggak, ya berarti enggak! Ngapa sih pada ribet banget?!" emosi Risa.
"Uwooww ismejikkk, ya gak usah pake LPG gitu dong broohhh," sahut Clara.
"Jadi lo beneran gak cemburu ya, Ris?" tanya Ana dengan polosnya.
"Lu nanya sekali lagi, gue tonjok lu yak." Risa semakin bertambah kesal. Entah mengapa emosinya bisa terpancing seketika, kala dirinya diajak membicarakan tentang kejadian tadi.
INI SEMUA GARA-GARA NARDI KAMPRETOSS!!
"Oke, fix. Risa pasti cemburu." ledek Anis.
Ana langsung membungkam mulut Anis, tatkala dirinya menyadari perubahan raut wajah Risa. Ia tau kali ini Risa sedang dalam mode senggol bacok-nya.
MAAPKEUN MPOK RISA YA GAES 😁
"Terserah kalian! Gue males ngomong sama kalian. Gue cabut." ketus Risa.
Risa langsung melangkahkan kakinya hendak pergi. Namun baru saja dirinya berjalan lima langkah ke depan, dirinya langsung membalikkan badannya kembali. Menghadap ke arah ketiga temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN GILA [SELESAI]
Humor[BELUM REVISI] DON'T COPY MY STORY! Apa yang ada di pikiran kalian mengenai sebuah perjodohan dan pernikahan dini? Menyenangkan? Atau justru menyedihkan? Lalu bagaimana jika seseorang yang hendak dijodohkan denganmu adalah seorang Dosen, yang din...