CHAPTER 3 : INTRO

605 75 2
                                    

Semakin lama semuanya menjadi semakin menakutkan. Kenyamanan yang dulu sempat kurasakan entah menghilang kemana. Batasan yang sempat terpasang kokoh juga sudah pergi begitu saja. Aku benar-benar tidak mengerti.

Hari demi hari selalu datang dan pergi. Tapi sosok-sosok itu tetap di sana, tidak beranjak sama sekali. Aku ingin abai, tapi takdir tak mengizinkan itu. Kak Seokjin dan Kak Yoongi masih seperti dulu, sibuk tapi perhatian. Tapi belakangan ini aku merasa jauh dari mereka. Padahal mereka ada di dekatku.

Aku selalu merasa hal buruk akan terjadi. Perasaan semacam itu sangat mengganggu. Tapi meskipun aku mencoba untuk melupakan semuanya, perasaan itu selalu berputar lalu memenuhi otak.

Aku takut, sungguh. Ada lebih banyak sosok yang datang meskipun aku tidak tahu apa yang mereka mau. Sosok 'dia' juga belum pergi, tapi tidak pernah mengganggu Kak Yoongi lagi. Dia bahkan sudah tidak pernah mengikuti siapapun. Hanya saja kehadirannya di kamarku setiap malam memang terkadang mengganggu.

Sebenarnya aku tidak mengerti, tapi dia seperti hanya ingin bermain. Sama seperti anak-anak pada umumnya, memiliki teman dan bersenang-senang. Mungkin satu masalahku bisa selesai sebentar lagi. Semoga saja.

Why I Can See You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang