Warnet

7.6K 1.2K 58
                                    

Yuk flashback. Jangan lupa komen yang banyak. Karena komen kalian yang bikin asem semangat ngetik💚😭
.
.
.
.
.

Rose menatap Jaehyun dengan tatapan bingung, "Sengaja telat?"

"Lo nggak sadar udah dua minggu ini gue ikutin tiap berangkat sekolah Rose?"

"LO NGUNTIT GUE KAK?!" Balas Rose nggak selow, "Wah lo mau macam-macam ya sama gue?"

Jaehyun senyum, "Satu macam doang sih."

"Apanya yang satu macam?"

"Gue cuma mau kita pacaran."

Rose melotot kaget. Dia lagi mikir, ini Jaehyun gila apa gimana?

Rose sengaja pura-pura nggak kenal Jaehyun karena inget kata teman-temannya, Jangan sampai berurusan sama Jaehyun kalau nggak mau repot. Maka dari itu Rose berusaha menghindari Jaehyun. Karena masalah hidup dia sendiri aja ngurusnya udah repot, gimana kalau ditambah lagi?

"Eh ada Pak Satria," Jaehyun narik tangan Rose dan membawa gadis itu menjauh dari sekolah.

"Kak mau kemana sih?!"

"Lo maunya kemana?"

"Dih kok balik nanya."

"Soalnya kalau gue jawab pertanyaan lo, yang ada lo bakal repot."

"Kok gitu?"

"Soalnya gue cuma mau ke hati lo."

Rose mendengus, "Warnet aja kalau gitu. Gue mau nonton Mahabharata episode 30," Rose ini penggemar serial India. Dia sering banget datang ke warnet cuma buat nonton Mahabharata kalau wifi di rumahnya lagi lemot.

Penggemar pandawa lima Rose tuh.

Sesuai permintaan Rose, Jaehyun mengajaknya kabur ke warnet. Padahal kalau sampai ketahuan guru, bisa habis dia. Belum lagi kalau gurunya ngelapor ke Siwon sama Dara. Haduh, tamat deh Jaehyun.

Tapi demi Rose, apasih yang enggak?

"Gantengan gue ah dari pada Arjuna," Jaehyun mepet-mepet ke Rose dan ikutan nonton.

Rose ngedorong kepala Jaehyun ngejauh, "Ih sembarangan! Lo sama ketek Arjuna juga masih cakepan ketek Arjuna tau!"

"Lo sama Yuni Sarah juga masih cakepan lo."

Rose menoleh ke arah Jaehyun, "Iya gue emang cantik. Makasih hehe," Cengirnya lebar kemudian melanjutkan acara menontonnya tanpa memperdulikan Jaehyun.

"Rose."

"Hm," Rose berdehem. Matanya masih fokus menatap layar komputer.

"Rose," Panggil Jaehyun lagi.

"Apa? Diem deh lo Kak. Ini si Bima lagi rebutan makanan."

"Roseanne Park."

"Ih apasih?!" Kesal Rose kemudian menghadap Jaehyun. Mata gadis itu hampir saja lompat dari tempatnya karena terlalu kaget dengan wajah Jaehyun yang kini sangat dekat dengan wajahnya, "K-kenapa?" Rose mendadak salah tingkah dan memundurkan kepalanya.

"Nggak apa-apa. C-cuma mau manggil," Jaehyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Ia mendadak lupa ingin bicara apa pada Rose.

"OH JADI KALIAN DI SINI?!"

Rose dan Jaehyun menoleh ke arah belakang, "Pak Satria?" Ada Pak Satria dan Pak Udin di sana.

"Bagus ya!" Pak Satria menjewer telinga Jaehyun, dan Pak Udin menjewer telinga Rose.

"Akh Pak sakit Pak," Keluh mereka berdua.

"Bapak cariin kemana-mana nggak taunya di sini. Ayo ikut," Pak Satria membawa Rose dan Jaehyun kembali ke sekolah.

Sampai sana mereka diceramahi panjang lebar. Tapi karena dua-duanya udah biasa dihukum, jadinya masuk kuping kanan keluar kuping kiri, "Kalian tuh paham nggak sih apa yang Bapak bilang?" Tanya Pak Satria, frustasi sendiri ngadepin dua murid ini.

"Denger," Sahut Rose dan Jaehyun bersamaan.

"Tapi bohong," Bisik Jaehyun pelan.

Pak Satria bredecak, "Kalian berdua harus Bapak hukum," Pak Satria menghukum Rose dan Jaehyun dengan hukuman berjemur di bawah tiang bendera sambil hormat, "Awas ya, kalau ketauan tangan kalian turun. Bapak tambahin hukumannya," Ancam Pak Satria kemudian berlalu meninggalkan Rose dan Jaehyun berdua.

Baru aja dibilangin jangan turun, tapi dua orang itu kembali melanggar dan menurunkan tangan mereka masing-masing, "Ah, padahal lagi nanggung tadi," Kesal Rose karena acara menontonnya harus terganggu.

Jaehyun tersenyum tipis, merasa gemas dengan tingkah Rose.

"Oh iya Kak, gue denger-denger lo sama Jiho putus?" Tanya Rose penasaran.

"Jadi udah nyebar ya?"

Rose mengangguk, "Nggak bermaksud kepo sih. Tapi kisah cinta lo itu udah terkenal di sekolah ini."

"Tadi katanya lo nggak kenal gue? Tapi kok kisah cinta gue lo bahkan tau," Goda Jaehyun.

Rose kembali salah tingkah. Nggak terhitung udah berapa kali dia salah tingkah di depan Jaehyun hari ini.

Jaehyun terkekeh melihat gelagat Rose, "Lo lucu ya. Gue jadi suka."













"JAENUDIN! MAWAR! ANGKAT TANGAN KALIAN ATAU SAYA YANG ANGKAT TANGAN KARENA CAPEK NGOMELIN KALIAN HAH?!" Teriak Pak Satria dari jarak jauh.










Nah mulai banyak nih moment Jaerosenya. Kalian komen yang banyak juga ya hehehe

Bucin ; Jaerose [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang