Hello World!

8.1K 936 327
                                    

Komen dulu baru boleh baca😤😆
.
.
.
.
.

Memasuki pembukaan akhir, Rose terus mengerang kesakitan. Sesekali tangannya menjambak rambut Jaehyun yang berdiri disebelahnya. Lelaki itu juga terlihat semakin frustasi dan panik melihat keadaan istrinya, "Sayang, maaf ya aku nggak bisa bantu apa-apa. A-aku nggak tau harus ngapain supaya kamu nggak kesakitan," Ucap Jaehyun dengan air mata berderai. Dia merasa sangat bersalah karena nggak bisa bantu Rose untuk mengurangi rasa sakitnya.

Jika bisa, Jaehyun rela menggantikan posisi Rose di brankar sekarang juga. Daripada harus melihat Rose kesakitan seperti sekarang.

Untungnya nggak lama Hyoyeon datang ke rumah sakit untuk menemani Rose. Dan begitu masuk ke ruang bersalin, Hyoyeon menggelengkan kepalanya melihat keadaan Jaehyun yang tampak kacau, "Jae, kamu kenapa nangis sesenggukan gini?" Tanya Hyoyeon.

"Mi, Rose kesakitaaaan huaaa," Tangis si calon Ayah semakin keras. Membuat Rose bertambah pusing.

"Maaaas bisa diem nggak? Ini sakit banget," Ringis Rose.

Hyoyeon menghela napasnya, "Udah nak, kamu jangan ikut nangis. Tenang aja, ini biasa kok untuk ibu yang mau melahirkan. Kamu sebagai suami justru harus kuat, supaya Mawar ikut kuat juga."

Jaehyun mengelap air matanya dengan kaos yang dia gunakan, "Harus lebih kuat ya Mi?"

Hyoyeon mengangguk, "Ayo, sekarang kamu kuatin Mawar."

Setelah dikasih pencerahan oleh Mami mertua, Jaehyun bisa sedikit tenang. Dia juga menyemangati Rose supaya istrinya kuat melahirkan ketiga anak mereka.

Akhirnya beberapa menit kemudian dokter mengatakan jika Rose sudah siap bersalin, "Mas, sakit banget. Nggak kuat," Keluh Rose. Air matanya berlomba-lomba turun.

"Kamu kuat Rose. Gendong aku aja waktu kita dikejar anjing kamu kuat kan? Masa gini aja nggak kuat?"

"Tapi ini bukan dikejar anjing Mas! Aku dikejar malaikat maut tau?! Ah," Sarkas Rose.

"Heh Mawar! Ulah kitu, istigfar," Semprot Hyoyeon.

Rose kembali mengejan, lalu tak lama terdengar suara tangis bayi yang menggema di ruang bersalin. Menandakan jika anak pertamanya telah lahir ke dunia, "Yang pertama laki-laki. Selamat ya Rose," Ucap dokter Jungyeon kemudian meletakan bayi kecil itu di dada Rose.

Halo Bunda! -Bayi pertama

Tangisan Jaehyun kembali turun, dia mengecup kening Rose yang penuh keringat, "Makasih sayang. Sekarang kamu udah jadi Bunda."

Rose hanya membalas ucapan Jaehyun dengan senyuman tipis. Dia tahu kalau perjuangannya belum berakhir. Dokter Jungyeon mengambil bayi itu dan memberikannya pada suster saat Rose kembali mengeluh kesakitan, "Mi, sakit..." Lirih Rose. Bibirnya tampak pucat.

Hyoyeon menggenggam tangan putrinya, "Kamu bisa. Pasti bisa War," Katanya meyakinkan.

"Ayo Bunda," Timpal Jaehyun.

Rose menggeleng, "Enggak kuat."

"Rose, please jangan nyerah. Kita udah nunggu mereka selama sembilan bulan. Dan lagi mereka pasti mau liat indahnya dunia. Bertahan ya?" Bujuk Jaehyun.

Untuk bayi kedua sedikit sulit melahirkannya, karena posisi si bayi yang sungsang. Tapi syukurnya lima belas menit kemudian bayi kedua pasangan Jaerose lahir ke dunia dengan selamat, "Wah cowok lagi lho Rose," Dokter Jungyeon langsung menyerahkan bayi itu pada suster untuk dibersihkan.

KOK GUE NGGAK DIKASIH KE BUNDA DULU SIH?! -Bayi kedua

"Satu lagi cowok dapet piring dari Mami," Canda Hyoyeon. Supaya anaknya bisa lebih tenang. Hanya berselang lima menit, bayi terakhir Rose dan Jaehyun menyusul kedua Kakaknya yang sudah lahir lebih dulu.

"Wah yang terakhir perempuan. Bonus nih," Kata dokter Jungyeon.

Akhirnya keluar juga gue, sempit cuy di dalem -bayi ketiga

Jaehyun yang melihat itu menangis haru. Dia sangat bersyukur dan bahagia karena Tuhan telah memberikannya ketiga malaikat kecil yang menggemaskan, "Rose, makasih. Makasih udah mau bertaruh nyawa untuk ketiga anak kita. Aku mencintai kamu. Sangat," Jaehyun memeluk Rose yang tampak kelelahan dan mengecupi pipi istrinya berulang kali.

Setelah dibersihkan, ketiga bayi itu satu-persatu mulai Jaehyun adzankan. Rose yang melihatnya tak kuasa menahan tangis. Nggak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Rose kalau dia akan menjadi ibu dari tiga orang anak di usia muda. Masih teringat jelas dibenaknya kalau dia pernah bilang jika lebih enak hidup sendiri. Namun takdir berkata lain. Rose justru diberikan seorang suami yang bertanggung jawab dan tiga anak langsung oleh yang Kuasa.

"Kalian bertiga harus jadi anak yang soleh dan soleha, karena kalianlah yang akan menyelamatkan Ayah dan Bunda dari nerakanya Allah," Ucap Jaehyun berbisik di telinga ketiga anak kembarnya.


Instagram

JeongJaehyun_

JeongJaehyun_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤63

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤63.666 suka

JeongJaehyun_ Karena kamu, hari ini aku sadar betapa berharganya seorang wanita. Terutama Ibu❤

DaraDolar Selamat anak ibuuuu. Sekarang udah jadi Ayah!

Jongin_Swami_Jennie Selamat bro. Nggak sia-sia ngecosplay jadi pocong😱

MinaMyoui Selamat Jaehyun udah jadi Ayah🎉

NaeunLee Selamat ya mantanku❤
Jennie_Istri_Jongin dih najis pake lope lope😵
SeulgiKang ^2
NayeonBunny ^3

Dan 12.000 komentar lainnya











"Mas? Nama anak kita siapa aja?"

Bucin ; Jaerose [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang