Ular

6.4K 926 199
                                    


Update malam-malam ada yang baca gak ya?

Kalau ada typo kasih tau ya ges. Ngetiknya udah ngantuk soalnya heheehe
.
.
.
.
.

Jaehyun menghela napasnya melihat Rose yang sedang menangis disampingnya. Wanita itu merasa bersalah karena sudah menyuruh Jaehyun untuk menaiki pohon di tengah malam, ditambah memakai kostum ala pocong.

Cosplay ceunah.

Alhasil Jaehyun jatuh karena dikira pocong beneran oleh Jongin, dan menyebabkan tulang kakinya sedikit terkilir. Jaehyun sempat pingsan tadi, dan di tolongin sama tetangga kiri Rose, Aron dan istrinya. Tapi syukurnya nggak lama Jaehyun sadar.

Jongin kurang ajar emang, dia yang bikin Jaehyun pingsan, dia juga yang kabur.

Dan sekarang Jaehyun dibuat pusing lagi sama Rose karena istrinya itu nggak mau berhenti nangis dan terus meminta maaf. Padahal sudah berpuluh-puluh kali juga Jaehyun memaafkannya, "Rose, udah malem. Jangan nangis terus dong," Bujuk Jaehyun.

Rose sesenggukan, "M-maaf a-aku nggak tau kalau akhirnya bakal gini."

"Iya, kan aku udah maafin kamu. Jangan nangis ya?"

"HUAAAAAAA!" Tangisan Rose malah makin keras. Membuat Jaehyun lagi-lagi menghela napas dan memilih untuk bersembunyi dibawah selimut, "Iiih Mas kok k-kamu malah ngumpet?" Rose menarik-narik selimutnya, "Kamu nggak suka ya nikah sama aku? Kamu nyesel ya nikahin aku? Atau kamu---"

"ROSEEEE!" Teriak Jaehyun kesal tepat di depan wajah Rose. Membuat Ibu hamil itu kaget sekaligus ingin menangis lagi, "Duh maafin aku ya sayang. Aku nggak maksud bentak. A-aku cuma ngantuk, pengen tidur dan istirahat," Sesal Jaehyun karena sadar dirinya salah sudah membentak Rose.

Rose menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. Berusaha untuk nggak nangis karena takut dibentak suaminya lagi.

"Maaf Rose. Aku janji nggak akan marah lagi. Jangan nangis ya? Ya?" Bujuk Jaehyun, "Oke sebagai permintaan maaf, aku bakal nurutin apa mau kamu. Gimana?"

"B-bener ya?" Tanya Rose meyakinkan.

Jaehyun mengangguk, "Iya beneran. Udah dong, jangan nangis. Makin jelek tau," Dia mengusap air mata Rose yang membasahi pipi wanita itu, lalu membawa Rose ke dalam pelukannya, "Uuuuh sayangnya aku."

Rose senyum, kemudian membalas pelukan Jaehyun.

Dalam hati Jaehyun bertanya-tanya, Ini Rose hamil anak macam apasih?! Kok jadi rese banget?

"Mas?" Panggil Rose.

"Hm?" Jaehyun melepas pelukannya agar bisa melihat wajah Rose lebih jelas.

"Tadi aku nggak sengaja liat rumah yang lagi dibangun."

"Terus?"

"Kayaknya batu bata campur semen enak ya Mas?" Dagu Jaehyun jatuh begitu mendengar ucapan Rose. Nggak lama dia pingsan lagi, "Lho Mas? Kok pingsan lagi? Mas Jaehyun!!"

"Aku nggak mau bangun sampai para bayi lahir," Sahut Jaehyun dengan mata memejam.

**bucin**

Bucin ; Jaerose [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang