.
.
.
.
.Pasti pada penasarankan gimana malam pertamanya pengantin baru? Nggak ada yang spesial, apalagi sampai bikin ranjang goyang-goyang. Soalnya begitu pulang dari hotel setelah acara pernikahannya selesai, Rose langsung ketiduran di mobil. Kayaknya sih dia kecapean. Sampai Jaehyun gendong aja buat mindahin Rose dari mobil ke rumah baru, Rose sama sekali nggak kebangun.
Iya, mereka berdua langsung pindah ke rumah baru yang udah Siwon belikan khusus sebagai kado pernikahan untuk anaknya.
Jaehyun menghela napasnya begitu selesai meletakkan tubuh Rose yang masih berbalut gaun di kasur. Dia menarik selimut untuk Rose dan duduk disamping si gadis yang tertidur pulas.
Jaehyun tersenyum, dia meraih tangan Rose dan menggenggamnya. Rasanya begitu bahagia melihat cincin nikahnya melingkar di jari manis sang istri, "Tidur yang nyenyak ya sayang," Ucapnya lalu mencium tangan Rose. Kemudian dia ikut masuk ke dalam selimut dan tidur dengan memeluk gadis yang kini sudah sah menjadi istrinya.
Pukul tiga pagi Rose terbangun, dia melihat ke samping dan menemukan Jaehyun tertidur pulas masih menggunakan kemeja, "Mas," Panggilnya sambil menggoyangkan pelan badan Jaehyun.
"Eungh, kenapa?" Tanyanya dengan suara khas bangun tidur.
"Ganti baju dulu. Aku juga mau ganti baju. Sekalian buat mie ah, laper," Kata Rose seraya turun dari kasur dan mencari kopernya untuk mengambil piama tidur.
Jaehyun melihat Rose yang masuk ke dalam kamar mandi dengan alis tertaut. Rose emang random banget. Ketiduran di malam pertama lah, bangun jam tiga pagi karena laper, udah gitu pas bangun sama sekali nggak ngerasa bersalah. Daripada kena semprot Rose pagi-pagi buta begini, Jaehyun memilih untuk mengganti pakaiannya menjadi kaos santai dan celana pendek.
"Di rumah ini udah ada bahan makanan belum Mas?" Tanya Rose begitu keluar dari kamar mandi dengan wajah yang basah. Jaehyun tebak istrinya itu baru cuci muka.
Jaehyun mengangguk, "Udah Ibu siapin malah dari kemarin."
"Yaudah yuk temenin aku ke dapur. Mau masak mie, kalau sendirian doang takut hehe," Cengir Rose.
Sabar ya Jaehyun. Malam pertamanya bukannya gulat malah masak mie. Tapi tenang aja, Rose bisa masak mie sendiri kok. Jadi Jaehyun cuma nungguin aja di meja makan dengan matanya yang tinggal 5 watt.
"Aku masak empat bungkus ya," Ujar Rose yang membuat Jaehyun melotot. Nggak jadi ngantuk kalau gini caranya.
"Kenapa banyak banget?" Tanya Jaehyun bingung.
Rose mengangguk sambil memasukkan mie-mie tersebut ke dalam air mendidih, "Aku tiga, Mas Jaehyun satu."
Jaehyun bangun dan menghampiri istrinya, "Nggak boleh kebanyakan makan mie instant sayang," Peringatnya.
"Nggak banyak tau. Kalau banyak tuh aku nggak bakal ngerebus empat, tapi sepuluh," Sanggah Rose. Dia kembali fokus memasak keempat mie tersebut.
Jaehyun lagi-lagi cuma bisa menghela napas. Lalu di peluknya Rose dari belakang, "Malam pertama apaan coba yang istrinya malah pacaran sama makanan, bukan suami," Ujar Jaehyun. Deru napasnya menggelitik leher Rose.
"Y-ya kan aku laper," Nggak tahu kenapa, tapi posisi ini membuat jantung Rose mendadak jedag jedug tak menentu, "Mas minggir dulu dong, aku mau nuangin mienya."
Jaehyun nggak membantah, dia memundurkan langkahnya dan membiarkan Rose menyelesaikan pekerjaannya.
Begitu mie selesai dimasak, Rose mengajak Jaehyun untuk duduk dan menyantap mie bersama, "Enak nggak?" Tanya Rose.
Jaehyun yang sedang mengunyah reflek berhenti untuk menjawab pertanyaan Rose, "Ya rasa mie."
Rose mendengus, "Bilang enak kek."
Jaehyun terkekeh, "Enak sayang. Mie instant mana sih yang nggak enak?"
"Iyasih bener. Oh iya Mas, besok kita berangkat jam berapa?" Jadi rencananya, mereka berdua bakal pergi ke Bali untuk honeymoon. Nggak lama, cuma seminggu. Soalnya Jaehyun sibuk, jadi nggak bisa lama-lama deh. Jaehyun juga udah bersyukur banget dikasih waktu seminggu sama Ayahnya buat honeymoon bikin dedek-dedek gemes.
"Siang kita udah di bandara. Kamu siap-siap aja kalau udah sampai villa."
Kening Rose berkerut, "Siap-siap kenapa? Emangnya ada pemeriksaan Mas?"
Jaehyun mengangguk, "Pemeriksaan seluruh badan."
Rose membulatkan mulutnya paham lalu melanjutkan acara makannya.
Sedangkan Jaehyun, diam-diam lelaki itu menyeringai nakal.
Nggak apa-apa malam pertamanya dan Rose masak mie, lihat aja malam kedua, ketiga, dan seterusnya bakal jadi apa.
Tepat tengah malam, Jaehyun dan Rose sampai di villa mereka. Rose yang penasaran bagaimana pemandangan malam di Bali membuka gorden kamarnya, "IIIII BAGUS BANGET," Pekiknya riang melihat pemandangan kamarnya yang langsung mengarah ke laut.
Jaehyun terkekeh melihat reaksi Rose. Dia memeluk Rose dari belakang dan mencium pundak istrinya, "Seneng banget kayaknya."
"Banget Mas," Kata Rose. Tapi tunggu sebentar, dia merasakan ada yang aneh saat Jaehyun memeluknya, "Mas? P-punya kamu bangun ya?"