Ngakak banget woi setiap Rose ngidam yang aneh, yang disalahin selalu Jaemin sama Heejin😭. Kalian punya dendam apa sama mereka? Wkwkwkwk
Btw chapter ini ada di Jung's family juga ya. Cuma disini lebih lengkap sedikit.
Kalau kalian bosen, gak apa-apa gak dibaca hehehe
.
.
.
.
."Rose, beneran nggak mau ikut?" Jaehyun menghampiri Rose setelah selesai memakai kemeja dan celana yang sudah Rose siapkan untuk pergi ke acara reuni sekolah mereka.
Rose mengerucutkan bibirnya, "Maunya ikut. Cuma aku mual banget. Nggak lucu kalau di sana aku malah muntah-muntah. Yang ada kamu kerepotan."
"Yaudah aku nggak usah datang deh. Jagain kamu aja di rumah."
"Nggak! Kamu harus datang. Kasian Kak Doyoung udah capek-capek bikin acara reuni ini. Seenggaknya salah satu dari kita harus datang Mas."
Jaehyun menghela napas pasrah. Akhirnya dia memilih datang ke acara reuni sekolahnya sendiri. Padahal teman-temannya yang lain pada bawa pasangan masing-masing. Contohnya aja Jinyoung-Nayeon, Jongin-Jennie, Jimin-Seulgi, Bambam-Mina, cuma Jaehyun yang datang sendiri. Kalau aja Rose nggak mual-mual karena kehamilan pertamanya, dia pasti ikut.
"Dih dedemit dateng juga ternyata," Celetuk Nayeon waktu ngeliat Jiho datang menghampiri mejanya dan teman-temannya, yang tentu saja ada Jaehyun juga di sana.
"Sumpah gue males liat dia. Cabut yuk," Ajak Jennie yang dibalas anggukan kompak dari teman dan suaminya, terkecuali Jaehyun.
"Woi, lo nggak mau ikut cabut?" Tanya Bambam sambil menoel Jaehyun.
Jaehyun menggeleng, "Males ah. Kalian aja sana. Gue nggak minat ikut acara ini. Kalau bukan karena Doyoung yang ngadain, gue udah pulang dari tadi."
"Yaudah Jae, kita pindah tempat dulu ya. Lo jangan sampai ke goda sama mantan lo," Peringat Mina yang hanya dibalas deheman oleh Jaehyun.
"Loh mau pada kemana?" Tanya Jiho ketika sampai di meja Jaehyun dan melihat teman-teman Jaehyun akan pergi.
"Kemana kek, suka-suka gue," Balas Seulgi ketus.
Setelah itu mereka memilih pindah tempat, tinggallah Jaehyun dan Jiho di meja itu. Hanya berdua.
"Rose nggak ikut Kak?" Tanya Jiho basa-basi.
"Nggak. Kamu juga datang sendiri kesini?" Jaehyun sih udah biasa aja sama Jiho. Meskipun diputusin, dia nggak pernah benci sama wanita itu.
Jiho mengangguk. Kemudian dia melirik meja, "Kakak minum? Aku kira---"
"Ya aku minum," Sela Jaehyun, "Tapi nggak banyak."
Jiho diam-diam tersenyum. Dia berdehem, kemudian menawarkan Jaehyun satu gelas minuman lagi. Tapi Jaehyun menolaknya. Dengan alasan tidak ingin terlalu mabuk.
"Yah Kak, please lah, masa aku minum sendiri? Nggak enak tau. Segelas aja ya?"
Jaehyun menghela napas, "Yaudah," Katanya pada akhirnya.
Di meja yang lain, Jennie dan rombongannya sibuk ngomongin Jiho sambil memantau wanita itu dan Jaehyun.
Takut kalau mereka berdua CLBK.