Cuaca panas Pantai Venice, California tidak membuat ciut nyali orang-orang yang tengah menikmati konser Rooftop band pop-rock terkenal sedunia, Red Hot Chilly Peppers. Ini sudah lagu ketiga yang mereka bawakan dan waktu sudah menunjukkan pukul enam sore dan hei lihatlah! bahkan matahari tak ingin terbenam. Mungkin ia juga menikmati melodi dan suara khas Anthony Kiedis sebagai vokalis utama atau mungkin tarikan senar gitaris John Frusciante dan Basis mereka Flea atau juga, gebukan drum Chad Smith yang berkombinasi dan membuat semua penikmat lagu-lagunya tak henti-hentinya menggerakan tubuh penuh dengan kebahagiaan. Beberapa dari mereka bahkan ikut berdendang dan melambaikan tangan saat kamera tak sengaja menyoroti mereka.
Perempuan-perempuan berbikini dengan berbagai model dan warna tak malu-malu untuk menunjukkan lekuk tubuhnya sambil terus bergoyang senada dengan lantunan lagu sang grup band yang boleh terbilang legendaris ini. Di antara perempuan-perempuan itu, dua wajah yang jelas sangat Asia ikut juga bergoyang dan bahkan ikut menyanyikan lagu-lagu mereka sambil tertawa dan kadang-kadang saling bercanda.
"Plannie, ayo maju lebih dekat! Kurasa kita bisa ambil foto Kiedis. Buruan sini!" sahut sang peempuan yang berbadan sintal sambil menarik tangan perempuan yang memang tak sesintal perempuan itu, tapi tak kalah seksinya jika dijejerkan dengan para perempuan yang berbikini lainnya.
Perempuan yang bernama Plan itu mengenakan bikini berwarna hijau, atasannya hanya bra menutupi buah dada yang pas dengan tubuhnya, tidak kecil seukuran kue mangkok, tetapi tidak juga besar seperti buah melon menggantung. Pokoknya cukup dan proporsional. Bawahannya rok yang melindungi paha atasnya dan cukup menutupi celana dalamnya yang jelas-jelas juga berwarna hijau bergaris. Roknya hanya diikat di pinggir dan hanya dengan sekali tarikan, rok itu akan melorot dan semua mata bisa menikmati bagian dalamnya.
"Sam, tunggu! Kau menarikku terlalu kencang!" gerutu Plan, tetapi ia masih berjalan, setengah berlari sebenarnya, di belakang Sammy sebab Sammy menarik tangannya dengan kuat. Sammy juga memakai baju yang sama modelnya hanya saja warnanya kuning terang dan ukurannya jelas lebih besar daripada Plan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANCE COLLECTION
RomanceTrack 1 This is a collection of romance short stories. Story cover by peakachupeem