Vote & comentMenyendiri adalah hal yang paling menyenangkan untuk lelaki berkaos hitam itu terlepas dari hiruk-pikuk kehidupan yang melelahkan setiap harinya.
Cha Eunwoo seorang anak laki laki penyendiri yang sangat benci dengan keramaian, lelaki tampan itu merasa tidak ada seorang pun yang mengerti dirinya di tempat ini.
Tempat pembuangan anak yang memang tidak di harapkan oleh orang tua mereka, sebuah tempat terkutuk bagi Eunwoo dan anak anak lainnya.
Panti asuhan. Berita mengatakan anak anak yang tinggal di panti asuhan sudah mendapatkan masa depan yang layak kasih sayang yang cukup dan juga rasa aman.
Sangat lucu, bagaimana bisa? bahkan orang orang bodoh itu pun dapat melihat dengan mata tertutup bahwa semua anak anak di sini lebih tepatnya sampah.
Bukan lagi masa kanak kanak yang menyenangkan, di warnai dengan momen momen indah kasih sayang dan senyuman hangat.
Kini hanya satu kata yang mewakili ke suraman anak anak itu ' bekerja ' sejak umur mereka 10 tahun bekerja adalah kewajiban bukan lagi untuk orang dewasa melainkan anak anak mungil tak berdosa kini yang harus melakukannya.
Tak ada kata lelah terkadang mereka bertanya tanya "bolehkah aku membencimu Tuhan, kau bilang kau takkan membiarkan kami terluka tapi nyatanya beban yang kami tanggung sungguh berat, jika aku lahir dari kesalahan kedua orang tua ku. Hukum mereka dan jangan kami."
Jangan membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain karena itu takkan pernah cukup, kau akan selalu merasa kurang dengan apa yang kau miliki saat ini tapi nyatanya hal itu lah yang membuat kami berfikir suatu saat nanti kami akan terlihat seperti mereka.
Kehangatan keluarga yang menjadi mimpi terbesar setiap anak di tempat ini
' Eomma dan Appa ' seseorang yang sangat mereka rindukan namun juga sangat mereka benci.Biarkan kami bahagia dan lepas dari beban ini walau hanya sekali izinkan kami merasakan nya.
"Eomma wae? Apa salahku? Jika sedari dalam perut mu aku nakal dan terasa membebani, mianhae tapi tolong bisakah kami menerima kecupan hangat di pagi hari? Senandung malam yang amat menenangkan? Telur mata sapi atau hanya sejumput garam dan nasi putih itu tak masalah, jika kita bersama walau tak makan pun aku akan baik baik saja."
Balong leutik. 17:16pm
« Sudah di Revisi
KAMU SEDANG MEMBACA
For Lisa [ ✓ ] | Eunlisa
FanfictionLalisa Kim, seorang gadis yang tak seberuntung teman teman sepermainan-nya, tapi tunggu gadis itu hanya memiliki saru orang teman saja. Lisa kecil selalu bertanya mengapa semua orang menatapnya jijik seakan ia semacam virus yang harus segera dimusna...