Votment
"saeng-il chugha Oppa!!!" Suara Lisa yang begitu nyaring hingga membuat Eunwoo tersentak kaget.Hari ini adalah hari liburnya dan Eunwoo masih ingin berbaring menikmati pelukan hangat dari selimut nya dan entah mengapa rasanya sofa ini begitu posesif tak membiarkan Eunwoo beranjak sedikit pun.
Namun kini haluan nya hancur mendengar teriakkan Lisa yang tepat sekali menusuk gendang telinganya.
"Lisa–ya Oppa masih mengantuk biarkan Oppa tidur lebih lama nae??" Pinta Eunwoo dengan nada memelas.
"Andwe aku takkan membiarkan nya Oppa hari ini adalah hari ulang tahun mu kau tidak ingin merayakan nya bersama ku??" Seru Lisa menahan kekesalannya.
Mendengar penuturan Lisa, Eunwoo segera bangkit dan menangkup wajah mungil Lisa. Seberapa lelah pun dia jika Lisa sudah merengek Eunwoo tak bisa menolaknya.
"Baiklah kalo begitu bereskan tempat ini, setelah itu mandi dan siap siap." Pasrah Eunwoo
"Yeay kau memang yang terbaik Oppa."
------
"Bagaimana penampilan ku Oppa?" Lisa tersenyum manis ke arah Eunwoo sembari memamerkan baju yang Eunwoo belikan bulan lalu.
"Jinja neomu yeoppo!"
"Kajja!! Sup rumput laut seperti biasa kau sangat menyukai nya bukan?!" Menarik tangan Eunwoo agar mengikuti nya.
"Pelan pelan saja, aku yang ulang tahun tapi kau yang sangat senang!"
"Terserah aku saja!"
•••
"Ahjuma sup rumput laut dengan kentang goreng nya."
"Ani untuk hari ini aku ingin memakan makanan yang kau suka Oppa."
"Baiklah-baiklah~"
"Kalian ini sangat manis." Seru ahjuma mencubit pipi gembul Lisa.
"Tentu saja!!" Seru keduanya.
Ketika Lisa sedang menikmati makanannya tiba tiba saja Eunwoo mengucapkan kalimat yang seketika membuat hati Lisa sakit.
"Lisa–ya seharusnya kau tidak perlu mengingat ulang tahun Oppa." Ujar Eunwoo lesu
"Wae? Bukankah itu menyenangkan?"
"Karena Oppa tak ingin di lahirkan."
"Jadi kau tidak ingin bertemu dengan ku Oppa!" Memanyunkan bibirnya membuat Eunwoo gemas sehingga suasana kembali terasa hangat.
"Jangan pernah mengatakan nya lagi Oppa, jika kau mengatakannya lagi maka aku akan tersakiti." Pinta Lisa
"Arraseo mianhae~"
Jujur saja ia memang tak ingin bahkan tak Sudi mengingat kapan dimana ia di lahirkan, tak ada gunanya bukan jika saja Eunwoo dapat memilih jalan hidupnya ia memilih untuk tak di lahirkan dan mengenal pahitnya sebuah kehidupan.
For Lisa
Balong leutik,23:18« sudah di revisi
KAMU SEDANG MEMBACA
For Lisa [ ✓ ] | Eunlisa
FanfictionLalisa Kim, seorang gadis yang tak seberuntung teman teman sepermainan-nya, tapi tunggu gadis itu hanya memiliki saru orang teman saja. Lisa kecil selalu bertanya mengapa semua orang menatapnya jijik seakan ia semacam virus yang harus segera dimusna...