37. Beginning And End

1K 155 3
                                    




Votment.







"Aku sungguh tak bermaksud meninggalkan nya hanya saja... Ini terlalu sulit, aku menyayangi nya sungguh." Tangan putihnya menggenggam erat sebuah foto kecil yang sudah usang, foto seorang balita mungil yang sedang tertidur pulas dengan sebuah boneka ayam lapuk di sampingnya.

"Apa hidup mu baik baik saja Eomma sungguh menyesal dengan apa yang terjadi, Eomma harap kau mengerti bahwa Eomma tak pernah sedikitpun berniat meninggalkan mu."

Tanpa Jisoo tau seseorang kini tengah berdiri menatap setiap keterpurukan itu, jatuhnya tetesan air mata yang perlahan mulai menderas tangis dalam diam terdengar semakin memilukan di telinganya, dia harus memperbaiki semua yang terjadi air mata itu tak boleh menetes lagi tangis itu takkan pernah terdengar lagi. Itu janjinya.

•••

Hari yang ditunggu telah datang senyum itu merekah dengan manis nya di setiap wajah lelah, tawa ceria rasa lelah semuanya akan berakhir hari ini penentuan masa depan telah di ujung mata entah itu rasa kecewa, tangis, atau kesedihan seolah ini adalah awal.

Melakukan yang terbaik di setiap detik merasa lelah dengan semua usaha yang mereka lakukan tapi hari ini impian itu akan terwujud senyum indah akan segera terbit dan Eunwoo yakin ini adalah akhir dari penderitaan Lisa dan awal kebahagiaan nya.

"Show your talents do your best!!!"

Semua trainee berkumpul di tempat yang sama di panggung juga di waktu yang sama penampilan yang luar biasa telah mereka siapkan dari jauh jauh hari lamanya bahkan lebih dari itu, semua bersiap lampu menyorot tepat pada barisan pemuda tampan dengan tatapan maut mereka juga bakat yang tak main main.

Ketegangan yang tercipta dari setiap detiknya penampilan telah di selesai kan semua tampak bersyukur keluarga tercinta menanti di depan mata dengan tangisnya hanya satu yang membuat Eunwoo kecewa tak ada Lisa kini senyuman itu ia rindu tapi tak apa, hari ini ia akan pulang dengan sejuta sendu juga kemenangan.

Waktu vote di mulai semua bersorak gembira tangan saling terkepal di tengah tengah kegugupan mereka hitungan mundur kini mulai terdengar jelas lampu putih yang menyorot berganti dengan merahnya sorot tajam dari setiap sudut panggung itu.

3

2

1

Sebuah layar besar menampilkan potret tampan seorang pemuda, ini adalah penentuan akhir cemas, takut, itulah yang mereka rasakan tanpa di sadari air mata itu menetes perlahan lambat laun namun semakin terasa.

Ting! Slide layar berganti potret kedua dari member yang akan di debut kan terpampang jelas disana.

"Eunwoo-ya!! Kita berhasil!!" Itu Moonbin dengan tergesa ia memeluk tubuh Eunwoo yang kini masih bergetar hebat tak berani menatap, karena takut kecewa tapi nyatanya pemuda itu adalah salah satu dari mereka yang berhasil di debutkan tangis nya pecah di pelukan Moonbin juga member lainnya.

"Sebentar lagi, kau dan aku akan memulainya kembali." Batin Eunwoo masih dengan tangisnya.

For Lisa.
Balong leutik, 19:00pm

» kurang feel ya maap >.<

For Lisa [ ✓ ] | EunlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang