36. Tanda tangan

2.5K 363 49
                                    

☆☆☆☆☆

Keduanya saling bertatapan sejenak. Karena rasa tidak nyaman,Rara melepaskan tangannya dari kimchi itu sambil memalingkan wajah. Jaehyun dengan santai memasukan Kimchi itu kedalam keranjang miliknya.

"Woah,kau membeli banyak sekali jamur. Apa tanganmu sudah membaik?" Tanya Jaehyun setelah melihat isi keranjang Rara yang dipenuhi bungkusan jamur enoki.

"Eoh? Nee..nee,tanganku sudah lebih baik sekarang." Jawab Rara.

"Kalau begitu kapan kau akan kembali memasak di Dorm?" Tanya Jaehyun seakan sudah sangat menantikan kehadiran Rara di Dorm mereka.

"Mungkin,malam ini aku akan mulai memasakkan makan malam lagi untuk kalian." Jawab Rara sekenanya.

Sejujurnya ia ingin kembali bekerja esok hari. Tapi pertanyaan yang baru saja di lontarkan Jaehyun itu seakan membuatnya tak nyaman.

"Itu bagus. Jadi,bisakah kau menceritakan kejadiannya padaku sekarang?"

"Mwo? Kejadian apa Jaehyun-ssi ?" Tentu saja Rara tidak mengerti. Kejadian apa yang di maksud pria itu.

"Nan ara. Aku tahu luka itu bukan karena sayatan pisau. Kau...diserang sasaeng fans kan?" Jaehyun mencondongkan tubuhnya kearah Rara sambil sedikit memelankan suaranya.

Jarak keduanya hanya dipisahkan oleh keranjang belanjaan milik Jaehyun. Wajah pria itu berada tepat di depan wajah Rara.

"I...itu,aku..." Rara sangat gugup. Ia tidak mau menceritakan kejadian itu pada Jaehyun. Di tambah lagi posisi mereka saat ini membuat jantungnya berdegup begitu cepat.

"Malhebwa." Ucap pria itu sambil menatap manik mata Rara yang sedang menghindari tatapannya.

"Gendae..."

"Jaehyun-ah!"

Seruan itu membuat Jaehyun sontak memundurkan wajahnya dari Rara kemudian melambaikan tangan pada seseorang di belakang gadis itu.

"Annyeonghaseyo sunbaenim." Ucap Jaehyun sambil membungkuk sopan.

"Nee,annyeonghaseyo." Lawan bicaranya membalas salam yang di lontarkan Jaehyun.

Tunggu,suara lembut itu,sepertinya Rara mengenali suara ini.

"Nugu? Yeoja chingu?" Suara seseorang yang tadi memanggil nama pria itu. Sepertinya ia menanyakan tentang dirinya.

"Ani,yeoja saram chingu." Jawab Jaehyun.

Rara akhirnya memutuskan untuk berbalik dan menyapa lawan bicara Jaehyun.

"Annyeonghaseyo,Nara im..."

Betapa terkejutnya Rara saat melihat wajah lawan bicara Jaehyun itu. Mereka adalah 2 dari 7 pria tampan yang ia idolakan selama ini.

"Annyeonghaseyo." Ucap Jimin dan Jungkook bersamaan menjawab salam dari Rara.

Rara menutup mulutnya. Ia masih tidak menyangka bisa bertemu dengan idolanya secara langsung seperti sekarang ini.

"Waegeurae? Kenapa dia terkejut seperti itu?" Tanya Jungkook yang kebingungan melihat reaksi Rara.

"Ah,dia penggemar kalian." Jawab Jaehyun sambil tersenyum.

"Omo,omo ottokke. Ahh..." Rara semakin gugup. Ia tidak bisa diam. Rasanya ia ingin memeluk Jimin dan Jungkook tapi itu akan terlihat sangat memalukan.

Di tambah lagi Rara ingat jika dirinya belum mandi. Rencananya ia pergi dari rumah hanya untuk mencari jamur dan segera kembali pulang. Rara tidak menyangka akan bertemu dengan biasnya di tempat seperti ini.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang