03. Negeri Gingseng

5.1K 587 10
                                    

Hamparan awan yang lembut tampak begitu indah dilihat dari balik kaca pesawat yang tengah melaju.

Senyum indah dari wajah cantik Rara tak kunjung luntur. Ia begitu senang karena ia akan pergi menuju negara impiannya.

"Rasanya aku masih tidak percaya ini terjadi. Tapi ini sungguh terjadi!"
Gumamnya kegirangan sambil terus berangan-angan tentang tempat tujuannya.

Perjalanan Indonesia - Korea itu sekitar 7 jam. Dan Rara sudah berada di dalam pesawat selama kurang lebih 4 jam.

Perhatian untuk seluruh penumpang. Keadaan diluar sedang mendung. Diperkirakan akan segera turun hujan. Dimohon untuk semuanya agar menyalakan mode pesawat pada ponselnya untuk menghindari koneksi dan mengenakan baju hangat untuk kenyamanannya. Sekian terima kasih.

Terdengar suara pramugari wanita menggema di seisi pesawat membuat semua penumpang menajamkan pendengaran mereka dan mulai mengikuti intruksi.

Sementara itu diluar pesawat mulai terlihat rintikan air yang mengalir dengan awan-awan berwarna sedikit gelap.

Rara memilih untuk menyumpal telinganya dengan earphone untuk mendengarkan musik dan mencoba untuk tidur.

Alunan musik yang merdu itu menjadi pengantar tidur yang ampuh bagi Rara. Takperlu waktu lama,Rarapun mulai terlelap dan terjun kealam mimpinya.

☆☆☆

"Mba,bangun mba. Kita sudah sampai." Laki-laki yang duduk di kursi sebelah Rara mencoba membangunkannya.

Rara merasakan tubuhnya sedikit terguncang dan perlahan ia membuka matanya.

Ia mengerjapkan matanya sesekali mencoba menetralkan cahaya yang muncul begitu menyorot dari arah jendela di sampingnya.

"Oh,sudah sampai. Eh,terima kasih ya mas." Ucap Rara setelah sepenuhnya tersadar.

Lelaki yang tadi membangunkannyapun segera pergi mengikuti arus para penumpang lain yang juga beriringan meninggalkan pesawat.

Rara segera merapikan barang yang ia bawa kedalam pesawat. Setelah memastikan tidak ada yang tertinggal Rara segera keluar dari pesawat.

Begitu keluar dari pesawat,udara segar menerpa kulit mulus Rara. Angin yang bertiup membuat rambut hitam panjangnya melambai-lambai.

Rara tersenyum menatap langit ditempatnya ia berdiri saat ini. Sangat cerah. Sesuai dengan suasana hatinya yang sedang sangat baik saat ini.

"I Seoul You!!!"

Setelah meneriakan kalimat itu Rara segera berlari dari tempat itu mengabaikan tatapan orang-orang yang entah sedang berpikir apa tentangnya saat ini.

Rara sedang duduk disebuah kursi tunggu yang ada di Bandara Incheon ini. Ia sudah mengabari orang tua serta para sahabatnya bahwa dia sudah sampai di Korea.

Saat ini Rara sedang menunggu temannya yang bernama Soojin untuk menjemputnya. Ia sudah mengirim pesan singkat untuk memberitahukan letak keberadaannya saat ini.

Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk. Spontan ia merogoh kantongnya untuk mengeluarkan benda tipis yang berdering itu. Lalu menggeser tombol hijau untuk menjawab panggilan.

"Hallo,Ibu." Ucap Nara begitu ia mengangkat panggilan.

"Sayang,kamu sudah sampai Nak?" Sang ibu bertanya dari sebrang telpon.

"Iya bu,Nara udah dibandara. Sekarang lagi nunggu temen yang mau jemput." Jawab Nara sambil terus melihat sekitar mencari keberadaan temannya.

"Syukurlah kamu selamat sampai tujuan."  Ujar sang ibu.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang