32. NCT U?

3K 375 24
                                    

"Woah,bakwan ini sangat enak. Boleh aku habiskan sisanya?" Junyoung meraih satu bakwan terakhir yang tersisa di piring.

"Kau suka? Lain kali akan aku buatkan lagi itu untukmu. Hahaha.." Rara senang melihat Junyoung yang menyukai masakannya.

Mereka baru selesai makan malam. Semua masakan yang mereka buat habis dilahap oleh keduanya. Suasana malam yang dingin membuat makan malam mereka terasa sangat nikmat.

Rara membenahi piring-piring kotor di atas meja makan untuk membawanya ke tempat cucian. Junyoung yang melihatnya ikut membantu.

"Biar aku bantu." Junyoung meraih piring kotor yang ada di tangan Rara kemudian meletakannya di washtafell.
Sedangkan Rara hanya membawa 2 buah gelas bekas mereka minum tadi.

"Mau aku bantu untuk mencucinya?"

"Tidak perlu Jun-ah. Biar aku saja nanti yang memcucinya."

Setelah itu mereka kembali duduk di sofa. TV Junyoung nyalakan dan menyetelnya ke chanel yang menyiarkan sebuah acara reality show.

"Jun-ah,sepertinya hujan sudah berhenti. Apa kau tidak mau pulang sekarang?"

Tidak ada yang salah dengan pertanyaan Rara. Namun entah kenapa pertanyaan itu membuat Junyoung salah tingkah.

"Uh? Jinjja,umm. Ahh,bolehkah aku di sini sebentar lagi. Aku,umm... perutku masih terasa sangat penuh. Aku takut itu akan mengganggu konsentrasiku saat menyetir nanti."
Jujur,Junyoung sebenarnya belum ingin pulang. Ia ingin berduaan bersama Rara lebih lama lagi.

"Baiklah kalau begitu." Jawab Rara sekenanya sambil mulai memainkan ponsel pintar miliknya membuat Junyoung kembali memfokuskan perhatiannya pada televisi.

Rara mulai menscroll beranda Youtubenya. Dia hendak mencari lagu-lagu NCT yang tadi dia dengar saat di Dorm.

Suara musik yang di putar sekeras itu membuat Rara mengingat beberapa bait lirik lagunya. Meski tangannya terasa sakit,telinganya masih dapat bekerja dengan baik menangkap lagu-lagu yang bergumam medu di daun telinganya.

Rara merasa kesulitan saat mencari lagu dari Youtube. Pasalnya,saat ia mengetik "NCT song" di kolom pencarian,ada banyak judul lagu yang muncul. Tidak mungkin ia memutar satu persatu dari vidio itu hanya untuk mencari 1 lagu yang dia cari bukan?

Rarapun memilih untuk beralih ke Google. Dia cukup mengetik lirik lagu yang dia ingat kemudian judul dari lagu itu akan muncul dengan sendirinya.

Junyoung menoleh kearah gadis yang ada di sebelahnya. Wajahnya tampak sangat serius menatap ponsel sambil menggerakkan jari-jarinya di atas layar. Apa yang sedang Rara lakukan. Saat mengerjakan tugas saja wajah Rara tidak pernah seserius itu.

"Rara-ya,apa yang sedang kau lakukan?" Junyoung menyuarakan rasa penasarannya.

"Eoh,igo. Aku sedang mencari judul lagu NCT. Tadi mereka memutar lagunya dengan sangat kencang. Aku mendengar beberapa lagu yang menurutku cocok dengan selera musikku." Rara menjawab dengan tatapan masih pada layar ponselnya.

"Mwo? Apa kau mulai menyukai mereka?" Junyoung memutar tubuhnya jadi menghadap kearah Rara.

Rara mengangkat kepalanya kemudian menoleh kearah Junyoung. Menatap manik hitam pekat yang cerah milik pria itu.

"Ya...ku rasa aku memang mulai menyukai mereka. Lagu mereka sangat cocok dengan seleraku." Rara tidak memungkiri kenyataan itu. Memang itulah kebenarannya bukan?
Bahkan ia sudah memilih Kun sebagai first biasnya.

"Jadi kau bukan only Army lagi?" Junyoung memajukan wajahnya mendekat kearah Rara membuat Rara memundurkan kepalanya.

"Kurasa begitu,Jun-ah." Rara sedikit tidak nyaman dengan posisi mereka saat ini.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang