12. Cinta luar biasa

4.4K 541 13
                                    

Mereka akhirnya tiba di Dorm. Dengan cepat Rara keluar dari mobil dan membuka bagasi mobil untuk mengambil 2 kantong belanjaan mereka tadi.

Setelah itu ia melangkah menuju Dorm sambil menghentakkan kakinya kasar. Dia masih merasa kesal pada Jaehyun.

Jaehyun meliht tingkah Rara itu sambil terus tersenyum.

"Kiyeowo"

Jaehyunpun segera membawa sisanya dan menyusul Rara.

"Eoh,Nara-ssi kau sudah datang"

Begitu masuk,Nara di sambut oleh seorang pria yang baru saja mengambil segelas air dari dapur.
Dia Park Jisung.

"Eoh,ne" Jawab Rara sambil tersenyum manis.

"Nara-ssi akhirnya kau datang juga. Aku hampir saja mati kelaparan"

Itu bukan Jisung,tapi Lucas yang bersuara dari sofa ruang tengah.

Tak!

"Ya! Kau ini lebai sekali." Satu jitakkan dari Kun mendarat mulus di kepala Lucas.

Rara hanya terkekeh melihat itu lalu segera melangkah ke dapur.

Rara segera membongkar isi plastik besar yang ia bawa. Melihat bahan masakan yang akan ia gunakan untuk membuat menu makan siang kali ini.

Setelah memisahkan beberapa bahan yang ia butuhkan,Rara membuka kulkas untuk menaruh sisanya di sana.

Gerakannya terhenti saat seseorang tiba-tiba mengambil alih pekerjaannya itu.

"Kau memasak saja sana. Biar aku yang menyelesaikan ini."

Orang itu adalah Jaehyun. Dia baru saja datang dengan dua kantong belanjaan lainnya.

Tanpa berkata-kata lagi,Rarapun segera memasak sesuai perintah Jaehyun dan pria itu sibuk menyusun belanjaan mereka di dalam lemari pendingin.

☆☆☆

Seperti biasa,Rara memasak dengan senang hati sambil mendengarkan musik dari earphone.

Sesekali juga ia bersenandung mengikuti lirik dari lagu yang ia dengar.

Lagu 21st century girls - BTS  baru saja selesai di putar kemudian berganti dengan lagu Cinta luar biasa dari Tulus,salah satu penyanyi sekaligus musisi Indonesia yang Rara gemari.

Tentu saja Rara dengan senang hati ikut menyanyikan lagu favoritnya yang berbahasa Indonesia itu.

Jujur,hanya ada sedikit lagu berbahasa Indonesia maupun Inggis di play list Rara. Sebagian besarnya adalah lagu BTS yang jumlahnya sekitar 200 lebih mungkin.

Ya,Rara benar-benar menyimpan semuanya dan selalu memutarnya setiap hari.

Di kamar Johnny dan Haechan berkumpullah Yuta,Ten,Xiaojun dan Chenle.

Mereka sedang bermain game bersama menggunakan 2 komputer yang ada di kamar itu.

Haechan sedang bermain bersama Yuta. Mereka sudah berada dalam setengah jalan permainan.

4 orang lainnya sibuk menonton sambil sesekali berteriak saat melihat musuh dari kedua teman mereka yang sedang bermain itu.

"Hyung awas di belakangmu"

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang