50. Rumor

1.9K 264 6
                                    

Hari ini pemberitaan dipenuhi oleh rumor tentang sekelompok kpop idol yang terlihat sedang berada di dalam sebuah klub atau bar di sekitar Itaewon.

Di ketahui mereka adalah idol 97 Line,yakni mereka yang lahir di tahun 1997. Di duga mereka sedang mengadakan acara reuni setelah sekian lama tak bertemu akibat kegiatan mereka yang begitu sibuk sebagai seorang Kidol.

Dan Jaehyun termasuk salah satu dari sekian orang yang terlibat.

Nara menatap layar TVnya dengan mulut terbuka. Sosok Jaehyun samar-samar tampak dalam bukti foto yang di suguhkan sang pembawa berita. Jungkook ternyata juga ada disana.

"Mwoya? Apa mereka sungguh pergi ke klub malam itu?" Nara sangat tidak menyangka.

Jika hal ini hanya rumor,siapa orang yang menyebarkan kebohongan sebesar ini. Ini bisa berdampak buruk bagi karir para idol yang terlibat.

Nara membuka ponselnya. Ternyata bukan hanya di TV korea. Berita itu sudah tersebar dimedia sosial! Bahkan berita ini belum terkonfirmasi benar tapi media sudah menyebarnya dengan begitu cepat.

Nara kemudian mencoba memeriksa room chat dari ayah Soojin. Nara mengira hari ini ia tidak harus pergi bekerja karena masalah yang terjadi pada Jaehyun. Tapi tidak ada peringatan apapun dari sang Manager. Itu artinya Nara harus tetap pergi bekerja hari ini.

Setibanya diDorm,Dorm terasa begitu sepi. Tidak ada satu orangpun yang duduk di ruang tengah.
Kemudian seseorang keluar dari dapur.

"Nara-ssi,ternyata itu kau." Ucap Kun yang sepertinya sudah menyadari kedatangannya.

"Annyeonghaseyo Kun-ssi." Nara menyapa.

"Eoh,annyeong. Aku pikir kau tidak akan datang hari ini." Kun menjawab sapaan Nara.

"Aku juga mengira begitu,tapi tuan Kim tidak memberikan kabar apapun padaku jadi,aku pikir aku harus tetap bekerja hari ini." Ujar Nara menanggapi ucapan Kun.

"Kalau begitu mari bantu aku. Karena aku pikir kau tidak akan datang hari ini jadi aku mulai memasak untuk para member." Nara dan Kun mulai melangkah kedapur.

"Araseubnida Kun-ssi. Geunde, kemana semua orang?" Nara akhirnya menanyakan keberadaan para member. Tidak biasanya Dorm ini sepi kan...

"Ah,para member NCT sedang pergi ke acara musik mingguan untuk mempromosikan album baru mereka." Ujar Kun.

"Oh begitu." Jawab Nara singkat. Pernyataan Kun cukup untuk menghapus rasa penasarannya.

"Kau tidak berpikir mereka sedang pergi menemui PD-nim kan?" Ucap Kun tiba-tiba saat ia sedang menyalakan kompor untuk memanaskan air.

"K-kenapa aku harus memikirkan hal itu." Kun sepertinya dapat melihat kekhawatiran di wajah Nara.

"Aku yakin kau pasti juga sudah mendengar berita itu." Kun menoleh kearah Nara sambil tersenyum.

Nara mengangguk pelan kemudian membantu Kun memasukkan sayuran yang sudah ia potong kedalam panci berisi air mendidih.

"Tenang saja. Jaehyun bilang mereka tidak sengaja masuk ke sana. Mereka tidak tahu jika tempat yang mereka kunjungi itu adalah sebuah klub." Kun menjelaskan kebenaran tentang rumor itu.

Mengetahui itu hanya sebuah kesalahan,Nara merasa sedikit tenang. Itu artinya Jaehyun tidak bermaksud untuk melakukan hal yang tidak terpuji di tempat itu.

"Meski begitu,berita ini pasti berdampak besar bagi para fans maupun Jaehyun sendiri." Kun terus bicara meskipun tangannya sedang sibuk bekerja.

"Banyak orang pasti berpikiran buruk tentang Jaehyun akibat rumor ini. Padahal kebenarannya tidak seperti apa yang mereka pikirkan." Lanjutnya.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang