42. Aksi Sasaeng

2.5K 308 8
                                    

Jinhae:"Aku ingin berteman denganmu,eonnie."

Rara:"Mworago?!"

Nara terkejut hingga ia hampir tersedak oleh air liurnya sendiri.

Apa yang baru saja gadis itu katakan?

Rara:"Kau ingin menjadi temanku? Ya! Yang bernar saja?" Ujar Rara tidak percaya kemudian meneguk minumannya.

Jinhae:"Jinjja. Aku benar-benar ingin berteman denganmu eonnie." Ucap gadis itu sambil meraih tangan Rara.

Rara:"Ya,aku tidak mau berteman dengan seorang Sasaeng fans sepertimu. Kau pikir aku tidak tahu apa tujuanmu berteman denganku,hah?" Rara bicara dengan sangat percaya diri.

Mana mungkin ia mau berteman dengan sasaeng. Lagi pula Rara yakin jika bocah ini ingin berteman dengannya karena ingin mencoba menggali informasi melalui dirinya.

Jinhae:"Aninde,aku sudah bukan sasaeng lagi." Gadis itu bersuara.

Rara:"Mwo? " Lagi-lagi Rara bersikap seolah ia tidak mendengar ucapan gadis itu.

Jinhae:"Aku bukan sasaeng lagi. Aku memutuskan untuk berhenti menjadi sasaeng fans dan berteman denganmu." Jawab gadis itu sambil menundukkan kepalanya.

Rara:"Aniya,kau tidak akan bisa menipuku. Aku tahu kau pasti hanya..."

Jinhae:"Nan jinjja! " Ucapan Rara terhenti saat Jinhae berteriak menyela ucapannya dengan suara yang sedikit terisak. Gadis itu menangis.

Jinhae:"Aku benar-benar bukan seorang sasaeng lagi eonnie. Aku sudah lelah menjadi seorang sasaeng. Hiks..." Tangisannya terdengar semakin jelas hingga membuat beberapa orang yang hendak keluar dari super market itu sejenak melihat kearah mereka.

☆☆☆

Keadaan di depan Dorm NCT sekarang sedang sangat ramai. Ada banyak Sasaeng yang sedang menunggu di sana. Entah apa yang sedang mereka tunggu di malam selarut ini.

Mereka sendiri pasti tahu para idolanya pasti tengah beristirahat saat ini.

Di dalam kamarnya,Winwin sedang kebingungan mencari sesuatu. Ia sibuk menyingkap barang-barang yang ada di kasurnya untuk menemukan benda yang sedang ia cari.

Winwin:"Ya,Lucas. Apa kau melihat ponselku?" Tanya Winwin saat ia mulai kehabisan ide untuk mencari ponselnya di mana.

Lucas:"Eoh? Hmm,mungkin kau meninggalkannya di ruang latihan tadi Hyung." Jawab Lucas yang sedang memainkan ponsel di atas kasurnya.

Winwin:"Ah iya. Sepertinya disana. Eumm,bisa kau antar aku kesana? Ya,kau tau kan..." Winwin tidak berani pergi sendirian.

Lucas:"Ne,araseo. Kkaja,aku sudah mulai mengantuk hyung."

Kemudian mereka kembali keruang latihan untuk mengambil ponsel Winwin.

Saat mereka tiba di depan ruang latihan,mereka mendengar seperti ada suara keributan dari luar Dorm mereka.

Lucas:"Hyung,ambillah ponselmu. Aku akan mengecek keadaan di luar sebentar." Setelah mengatakan itu Lucas bergegas berlari menuju jendela dan Winwin masuk ke ruang latihan untuk mengambil ponselnya.

Lucas sangat terkejut dengan apa yang sedang ia lihat. Ada banyak sekali Sasaeng di depan tempat tinggal mereka.

Para sasaeng itu bahkan ada yang nekat membawa alas duduk dan menggelarnya di jalanan. Sepetinya mereka akan bermalam di depan dorm mereka.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang