"Jaehyun? Naneun Jaemin."
Wajah Rara mulai memanas. Sudah cukup. Rasanya Rara ingin menghilang sekarang juga. Kenapa dengan bodohnya ia malah mencoba menebak nama seseorang. Nama bukan lah hal yang harus ditebak Nara!
Rara merutuki dirinya sendiri dalam hati. Hari ini dia sudah bertemu dengan 3 orang member NCT dan dia selalu saja membuat kesalahan yang sama.
"Chuseohamnida,jeongmal chuseohamnida" Rara membungkuk lagi benar-benar merasa bersalah.
Jaemin sangat memaklumi itu. Lagi pula Jaemin tahu jika gadis itu merupakan seorang Army. Bukan hanya setelah mendengar gadis itu bernyanyi.
Jika diperhatikan,baju dan earphone yang di kenakan gadis itu juga menunjukan bahwa dirinya adalah seorang Army.
Jaemin tersenyum lalu ia memegang pundak gadis itu membuatnya berdiri tegak dan tidak membungkuk lagi padanya.
"Gwenchana. Aku sangat mengerti alasanmu kenapa kau bisa salah menyebut namaku."
Kali ini kening Rara yang berkerut mendengar ucapan Jaemin.
"Kau seorang Army,benar? Kau bukan penggemar kami. Jadi kau tidak mengetahui nama kami semua."
Rara mengangguk karena semua yang di ucapkan oleh pria itu benar.
"Baiklah mari aku bantu perkenalkan para member padamu. Kau tidak mungkin akan terus menyebutkan nama yang salah saat kau menemui salah satu dari kami bukan."
Rara kembali mengangguk. Sudah cukup 3 member saja. Rara tidak akan sanggup menahan rasa malu lagi jika sampai ia salah menyebut nama atau menanyakan nama mereka untuk yang kesekian kalinya.
Jaemin mengajaknya kearah pintu dapur mengintip keruang tengah yang berisi banyak orang seperti saat ia sampai tadi.
"Itu yang sedang memegang gitar namanya Xiaojun. Kau bisa memanggilnya Dejun. Dan yang sedang bernyanyi bersamanya adalah Yangyang dan Hendery." Jaemin mulai menjelaskan satu persatu nama member dan menunjukannya pada Rara.
"Yang sedang duduk di sofa berempat itu Jeno,Renjun,Taeil hyung,dan Haechan."
Rara sekarang mengetahui nama pria yang membukakan pintu untuknya tadi. Namanya adalah Jeno.
"Yang sedang membaca buku adalah Doyoung hyung. Yang sedang menggendong kucing itu Ten hyung dan Winwin hyung."
"Yang sedang bermain game itu Mark hyung dan Jisung-ie adik kesayanganku."
Rara masih setia mendengarkan menjelasan Jaemin sambil mengingat wajah orang yang Jaemin tunjuk.
"Yang wajahnya polos itu Jungwoo hyung. Yang tidak bisa diam itu Lucas hyung. Dan yang sedang mengobrol disana itu Yuta hyung dan Jaehyun hyung"
Rara menoleh kearah Jaemin dan Jaehyun bergantian. Sekilas wajah mereka terlihat agak mirip. Tapi jika dilihat lebih seksama jelas sangat berbeda.
"Pria yang berotot itu Johnny hyung. Dan yang tubuhnya kecil itu Chenle."
Rara memperhatikan dua orang laki-laki yang baru saja ditunjuk oleh Jaemin. Yang satu tubuhnya benar-benar atletis. Berbanding terbalik dengan yang satunya yang terlihat sangat imut.
"Lalu itu yang sedang belajar bahasa Indonesia adalah Taeyong hyung dan juga Kun hyung"
"Dan aku adalah Jaemin. Na Jaemin. Kau bisa memanggilku Nana."
Rara mengangguk-anggukan kepala. Kini dia mengetahui nama semua member berkat bantuan Jaemin. Meski ia tidak yakin bisa menghafal semuanya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Work For My Idol || NCT ot21 [END]
Fanfic[Tahap Revisi] Harus tinggal di negara orang lain dalam jangka waktu yang cukup lama itu merupakan hal yang sulit bagi seorang wanita karena ia harus mampu bertahan hidup dengan lingkungan yang tidak biasa. Itulah yang dialami gadis 21 tahun asal I...