07. Salah lagi?

4.9K 618 13
                                    

Jam makan siang akhirnya tiba. Para member NCT pulang ke Dorm mereka untuk beristirahat melepas penat dan mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.

"Kalian bisa membersihkan diri dulu. Setelah itu baru kita makan bersama."

Sang leader mengintruksikan para anggotanya. Ke20 pria tampan itu hanya mengangguk dan pergi ke kamar mereka masing-masing.

Sedangkan Taeyong melangkah menuju kearah ruang makan untuk mengecek apakah makanannya sudah siap atau belum.

Sesampainya di meja makan,ia melihat banyak sekali wadah yang di tutup rapi yang pastinya berisi makanan dan piring-piring yang sudah berjejer di setiap tepian meja siap mereka gunakan untuk makan.

Taeyong tersenyum melihat itu. Tidak disangka ternyata pekerjaan gadis itu cukup bagus dan sangat rapi.

Puas dengan apa yang ia lihat,Taeyongpun melangkah menuju kamarnya untuk membersihkan diri juga.

☆☆☆

"Woah,banyak sekali makanan hari ini." Itu Haechan yang bersuara. Ia yang paling pertama tiba di ruang makan.

Kemudian disusul oleh Jaemin,Jeno,Jisung,dan Mark. Mereka langsung mengambil posisi mereka masing-masing.

Satu persatu tutup makanan itu mereka buka. Tampak berbagai makanan lezat yang membuat perut mereka semakin kelaparan.

Member lainnya mulai berdatangan. Haechan yang datang pertama sudah membalik piringnya dan sudah banyak hidangan yang ia ambil siap untuk ia lahap.

"Ya,hyung. Apa ini masakan pegawai baru itu? Ini sangat enak." Mark berbicara setelah memasukan sesendok sup kedalam mulutnya.

"Ne. Ini hari pertama dia mulai bekerja." Taeyong menimpali.

Semua member terlihat sangat lahap. Entah karena mereka sangat lapar atau memang makanannya yang enak yang jelas sepotong rendang yang tersisa membuat mereka bertengkar memperebutkannya.

"Hyung,ini punya ku. Hyung sudah makan bagian hyung tadi." Jisung mencoba mengambil sepotong rendang miliknya yang di rebut oleh Yuta.

"Ya,sedari tadi kau sibuk memakan sup itu. Aku lebih dulu mengambilnya jadi ini milikku!" Yuta tidak mau mengalah.

"Kalian ini seperti anak kecil saja. Kenapa tidak kalian bagi 2 saja agar keduanya bisa mendapatkan sepotong daging itu." Ten mencoba menengahi pertengkarang Hyung dan Dongsaeng di samping kanannya ini.

"Aniya,ini bagianku hyung. Lagipula seharusnya Yuta hyung mengalah untuk adiknya bukan?"

Perdebatan itu terus berlanjut hingga akhirnya terjadi tarik menarik antara keduanya.

Seketika semua member bersorak dan menjadikan momen ini seperti sebuah pertandingan.

"Hwaiting jisung-ie. Tarik lebih kuat!"

"Yuta jangan mau kalah yuta. Tarik ayo tarik!"

"Jisung-ie!"

"Yuta hyung!"

Teriakan mereka semakin kencang hingga akhirnya terdengar suara hembusan nafas dari para suporter karena kecewa melihat sepotong daging yang menjadi rebutan terjatuh kelantai begitu saja.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang