10. Sarapan

4.5K 557 5
                                    

Pagi ini Rara datang ke Dorm NCT untuk memasak sarapan. Dia melangkah dengan santai memasuki rumah itu.

Ah,dia juga sudah bisa membuka pintu sendiri setelah menanyakan sandinya pada ayah Soojin tentunya.

Saat memasuki bangunan itu,keadaan terasa sangat sepi. Rara mengira bahwa penghuninya mungkin belum bangun.

Rara tidak terlalu memperdulikan hal itu. Yang penting adalah dia menyelesaikan tugasnya lalu segera berangkat ke kampus.

Saat ia hendak memasuki dapur,seseorang membanggil namanya membuatnya menghentikan langkah lalu memutar tubuhnya kearah suara berasal.

Seorang pria berkulit putih dengan setelan kaus hitam polos dan celana training hitam bergaris putih sedang berdiri tidak jauh darinya.

Seingat Rara nama pria itu adalah Kim Doyoung.

"Kau datang untuk membuat sarapan Nara-ssi?" Tanyanya masih dari tempat yang sama.

"Ah,ne Doyoung-ssi" Rara masih ragu menyebutkan nama itu. Tapi tampaknya tak ada reaksi yang berarti dari lawan bicaranya. Itu artinya dia tidak salah menyebut nama kali ini.

"Kalau begitu buat saja untuk 10 orang ya. Tidak perlu banyak seperti kemarin. Beberapa member sudah pergi untuk sarapan di luar."

"Ne,terima kasih sudah memberi tahuku Doyoung-ssi"

Pria itu hanya tersenyum lalu melangkah keruang tengah untuk menonton televisi.

Rara mulai berkutat dengan peralatan masaknya di dapur. Pagi ini ia hanya akan membuat 5 menu saja. Berhubung dia hanya perlu membuat makanan untuk 10 orang pagi ini.

Rara akan membuat Japchae,Kimbab,Ramyeon,nasi goreng dan juga Miyeok guk.
Tentu saja Rara memutuskan setelah mengecek isi kulkas dan juga Rice cooker.

Pertama Rara membuat nasi goreng terlebih dahulu karena ini yang paling mudah baginya.

Kemudian ia lanjutkan dengan membuat Ramyeon. Rara memasak 2 bungkus ramyeon khas korea lalu menyajikannya dalam satu wadah.

Ketiga,dia membuat Japchae. Jika kalian ingin tahu masakan ini mirip dengan capcai di Indonesia. Hanya bedanya,Japchae di lengkapi dengan mie dan bihun yang khas korea.

Lalu Rara membuat Kimbab. Rara memulainya dengan menaruh nasi,daging dan berbagai sayuran di atas rumput laut kering kemudian menggulungnya lalu memotongnya dengan ukuran yang sama.

Terakhir ia memasak Miyeok guk atau sup rumput laut. Hidangan ini sangat cocok untuk sarapan.

Saat Rara hendak menyimpan masakannya di atas meja makan,dia terkejut melihat sudah ada beberapa orang yang duduk disana.

Diantaranya ada Jaemin dan Doyoung. Rarapun melanjutkan langkahnya menuju meja makan untuk menyajikan hidangannya.

Setelah menyajikan hidangannya,Rara berniat untuk segera pergi. Tapi tiba-tiba Jaemin memanggilnya.

"Nara-ssi aku yakin kau belum sarapan. Mari makan bersama kami."

"Tidak perlu Jaemin-ssi. Aku bisa sarapan di kampus nanti."

"Ani,ayo makan bersama kami. Lagipula ini masih terlalu pagi." Bukan Jaemin yang bicara. Tapi seseorang di sebelahnya.
Jika tidak salah namanya adalah Taeil.

Rara masih mematung ditempatnya mencoba mencari alasan untuk menolak tawaran itu. Tapi sebelum Rara mendapatkan alasan yang tepat,Jaemin sudah lebih dulu menarik tangannya dan membawa Rara duduk bersama mereka.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang