20. Olah Raga

3.5K 444 13
                                    

Pagi ini Rara sudah siap untuk pergi lari pagi. Hoodie,sepatu dan topi sudah ia kenakan dengan rapi. Sebelum pergi,ia menyumpal telinganya dengan earphone yang akan memutar musik dari ponselnya yang ada di balik kantong Hoodienya.

Alasan kenapa Rara mau Jogging pagi ini adalah karena ia tidak harus bekerja hari ini. Manager Kim atau ayah Soojin mengabarinya bahwa ia tidak perlu datang ke dorm pagi ini karena para member NCT akan pergi keluar.

Oleh sebab itu daripada dia hanya diam saja di rumah lebih baik dia menikmati keindahan kota di pagi hari. Lagipula tugas kuliahnya juga sudah ia selesaikan kemarin dan ini adalah hari Minggu.

Rara menjadikan taman kota sebagai tujuannya. Soojin bilang taman kota sangat cocok untuk di jadikan tempat berolah raga di pagi hari.

Ngomong-ngomong Rara hanya sendirian. Tadinya dia sudah mengajak Soojin tapi temannya itu ternyata sudah punya rencana lain bersama Hamin sehingga tidak bisa menemaninya olah raga pagi ini.

Bukannya Rara tidak mau mengajak Junyoung tapi rasanya akan tidak nyaman jika mereka hanya pergi berdua. Mereka memang sudah berbaikan tapi pasti akan terasa canggung jika tiba-tiba saja Rara mengajaknya untuk Jogging pagi ini.

Setelah Jogging sekitar 20 menit dari kediamannya,tibalah Rara di taman kota. Ternyata di sini cukup ramai. Banyak sekali yang datang untuk berolahraga disini. Pantas saja warga korea itu tampak sehat dan awet muda,tampaknya mereka sangat rajin berolah raga.

Tidak hanya anak muda saja,tak jarang Rara melihat pasangan suami istri dan anaknya juga datang kesini dan mengikuti senam bersama beberapa orang disana. Mereka terlihat sangat bahagia dan senang mengikuti setiap gerakan dari orang yang memberi intruksi.

Rara melanjutkan kegiatannya untuk berlari. Setelah tubuhnya mulai berkeringat,Rara memilih untuk beristirahat sejenak. Ia membeli sebotol air mineral dan duduk di sebuah kursi taman yang kosong.

Rara masih setia menatap orang-orang yang ada di taman ini sambil meneguk air minumnya.

"Tidak heran kenapa orang korea itu awet muda dan berumur panjang. Rahasia mereka hanya rajin berolah raga. Tidak seperti warga Indonesia yang santuynya kelewat batas. Haha.." Rara bergumam pelan dengan bahasa Indonesia.

Bukannya Rara ingin membandingkan tanah airnya dengan negara tempat singgahnya saat ini. Tapi itulah kenyataannya bukan.

Orang Indonesia itu sangat malas berolah raga. Kebanyakan orang lebih memilih menghabiskan pagi dengan menikmati secangkir teh atau kopi. Tubuh mereka jarang sekali di gunakan untuk berolah raga. Jadi tidak heran jika mereka sering merasakan sakit atau cepat lelah saat beraktifitas

Contoh kecilnya saja Tia sahabatnya. Anak itu tidak pernah mau ikut Jogging bersama Rara dan Elie sehingga ia sering merasakan otot-ototnya keram jika digerakan terlalu lama.

Saat Rara asik memikirkan perbedaan kecil itu,seorang pria bertubuh tinggi datang menghampirinya.

Pria itu menggunakan kaos tanpa lengan berwarna hitam,masker dan topi berwarna senada juga. Ia duduk di samping Rara dengan santainya.

"Annyeonghaseyo Nara-ssi. Tidak ku sangka kita bertemu di sini."

Rara terkejut. Bagaimana mungkin pria asing ini mengetahui namanya. Siapa dia?

"Nugu...seyo? "

Pria itu seperti menyadari sesuatu. Kemudia ia menurunkan maskernya hingga menggantung di bawah dagu. Rarapun bisa melihat wajahnya.

"Ah,mianhae. Sepertinya aku membuatmu terkejut." Ucap pria itu setelah menunjukan wajahnya pada Rara.

"Johnny-ssi? Sedang apa kau disini? Bukankah kalian semua sedang pergi pagi ini?"

Ya,pria itu adalah Johnny. Tentu keberadaannya membuat Rara terkejut. Bukankah member NCT sedang ada acara pagi ini. Lalu kenapa member yang satu ini ada di sini.

"Ya,pagi ini semua member punya acaranya masing-masing. Ada yang pergi sarapan bersama,pulang ke rumah mereka,atau hanya sekedar refreshing. Karena tidak ada yang mau berolah raga denganku,akhirnya ku putuskan untuk pergi sendiri."

"Mwo? Kau hanya sendirian? Jinjjayo?! "

Rara tidak menyangka pria bertubuh atletis ini dengan santainya pergi keluar sendirian dengan statusnya sebagai seorang Idol. Hey,apa dia tidak memikirkan tentang sasaeng fans dan para penggemarnya.

"Wae? Kenapa kau tampak sangat terkejut seperti itu?" Tanyanya sambil mengerutkan dahi.

Johnny malah merasa heran dengan respon Rara yang sepertinya sangat terkejut.

"Ya! Bagaimana mungkin kau pergi sendirian tanpa pengawasan apapun seperti ini. Bagaimana jika ada fans yang melihatmu atau mungkin yang lebih parah adalah Sasaeng fans! "

Anggap saja Rara gila karena telah memarahi seorang Idol sekaligus majikannya di tempat umum seperti ini. Tapi ya,ini lah Rara. Ia tidak segan-segan menasihati siapapun jika orang itu bertingkah ceroboh seperti ini. Beruntung tidak ada yang sedang menperhatikan mereka.

"Ya,kau ini seperti Doyoung saja. Tenanglah. Tidak akan ada yang mengenaliku. Aku selalu mengenakan masker setiap keluar rumah. Bahkan kau sendiri tidak mengenaliku tadi."

Pria itu memang benar. Bahkan Rara sendiri tidak mengenalinya saat ia mengenakan masker seperti tadi. Tapi tetap saja. Seorang fans pasti akan mengenali idolanya meski hanya lewat postur tubuhnya saja!

Melihat Rara hanya diam saja,Johnny kembali mengenakan maskernya kemudian mencekal tangan gadis itu sambil menariknya hingga membuat Rara berdiri.

"Ya,apa-apaan ini?"

"Kau bilang aku tidak boleh pergi sendirian. Kalau begitu kau harus ikut denganku agar kau bisa menjagaku."

Rara memang mengatakan itu tapi bukan berarti harus dirinya yang menjadi bodygard untuk pria itu. Rara ini perempuan. Mana bisa dia melindungi seorang idol seperti Johnny. Berkelahi untuk menjaga dirinya sendiri saja ia belum tentu bisa.

Rara ingin menolak tapi pria itu terlanjur menariknya dan membawanya pergi dari taman.

Sudah 15 menit tapi langkah mereka belum juga berhenti. Johnny tidak memberi tahukan kemana mereka akan pergi. Jadi karena Rara belum begitu tahu tentang tata letak kota ini,Rara hanya bisa mengikuti langkah kaki Johnny yang entah akan menuntunnya kemana.

Setelah melangkah cukup jauh dari Taman kota,akhirnya langkah mereka berhenti di sebuah gedung tinggi yang terletak di sebelah utara Taman. Tampaknya ini sebuah GYM. Terlihat dari luar banyak sekali alat olah raga didalam gedung ini.

Johnny kembali menarik tangan Rara membawa gadis itu masuk kedalam gedung.

Work For My Idol || NCT ot21 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang