part 36

152 14 0
                                    

Happy reading


1 hari Melisya tinggal tanpa orang tua nya, Melisya libur karena mempersiapkan masuk universitas.

Melisya merasa baik-baik saja, meskipun hari-hari nya hampa tetapi dia masih mempunyai sahabat yang mendukung nya.

Melisya memasak nasi goreng nya sendiri dan mengambil minum, setelah jadi Melisya memakan nya. Berjalan kearah belakang rumah dan menyiram tanaman dahulu, setelah itu menyapu rumah.

Melisya tidak mengpel nya karena dia kehabisan pengharum nya.

"Cape juga ya" ucap Melisya.

Mendudukan diri nya di sofa dan minum. Mengambil kipas kecil nya yang ada di nakas dan menghidupkan nya yang paling kencang dan membesarkan AC nya.

Menghidupkan tv nya dan menonton film. Tiba-tiba terdengar ketukan pintu, Melisya beranjak dari sofa dan mengintip terlebih dahulu baru membuka nya.

Ter nyata itu saudara nya, siapa lagi kalo bukan Tara. Setelah memastikan aman Melisya membuka kan pintu dan menyuruh masuk.

"Lo sendiri an gak takut?" tanya Tara.

"Terus kalo gue takut gue harus apa? Harus kemana?" tanya Melisya.

"Hehehe"

Melisya ke dapur untuk mengambil air putih dan gelas lalu menghampiri Tara yang ada di ruang tv.

"Nih gue punya nya air putih doang" ucap Melisya.

"Kaga ada sirup apa kolak gitu?" tanya Tara.

"Kalo mau sirup lo beli dulu, Kalo mau kolak sana cari sendiri" ucap Melisya.

"Yaudah"

Melisya menonton tv yang menampilkan gambar kartun kembar dan Tara bermain ponsel.

"Tara ke super market yuk" ajak Melisya

"Bentar nih mau menang" ucap Tara.

Melisya pergi ke kamar untuk menganti baju nya dan mengambil tas untuk memasukan handphone nya dan dompet nya. Turun kebawah dan ternyata Tara sudah selesai bermain game nya.

"Yuk" ucap Tara.

"Bentar gue belum kunci pintu belakang sama matiin tv" ucap Melisya.

"Gue aja yang kunci lo tunggu disini" ucap Tara.

Meminta kunci pintu nya dan berjalan ke belakang, Melisya duduk di sofa lalu mematikan AC nya dan mematikan dan mematikan tv nya. Tidak lama Tara kembali dan merka langsung masuk ke dalam mobil Tara.

👀
👀

Setelah sampai mereka turun dan pergi ke dalam, Tara mengambil troli untuk wadah nya.

Mereka pertama pergi ke bagain minyak goreng, Melisya membeli 10 minyak goreng, gula, garam, beras, dan yang lain. Setelah dari itu mereka ke tempat sayur dan buah. Memilih pisang, apel, manggis, pir dan sayuran dan olahan jadi lain nya.

Melisya tidak lupa membeli jajan untuk diri nya jika dia bosan dan mengambil susu.

Setelah sekira nya semua sudah lengkap mereka mengantri ke kasir, Tara memilih antrian yang paling sedikit dari yang lain.

___

"Tar, sebelum pulang makan mie ayam dulu ya. Dan sore tadi gue belum makan" ucap Melisya.

"Makan tuh di inget lis, gak sayang apa sama diri lo sendiri" ucap Tara.

"Iya tar, iya" jawab Melisya.

Mereka berhenti di kie ayam pinggir jalan, mereka turun dan memesan nya.

"Lo pernah ke mie ayam ini?" tanya Melisya.

"Belum, kan gue gak tinggal. Kalo mie ayam gue sering makan kalo disini baru pertama kali" ucap Tara.

"Oooo"

"Ini mbak, mas" ucap penjual mie ayam.

Mereka menyantap mie ayam dengan lahap, ternyata rasa mie ayam nya enak, sampai-sampai Melsiya pesan lagi 1.

"Lo pesen lagi karena enak apa karen laper?" tanya Tara.

"Karena laper sama enak" ucap Melisya.

Efek dari tidak makan tadi siang makan nya Melisya lapar sampai membeli 2 mangkuk mie ayam.

Astraphobia [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang