12. Ada apa dengan Taehyung dan Bona?

7.7K 1K 17
                                    

12. Ada Apa Dengan Taehyung Dan Bona?

Berjalan menyusuri koridor sekolah seraya mengotak-atik layar ponselnya, langit nampak mendung, banyak awan hitam yang menggumpal di atas sana, di tambah semilir angin yang terasa lebih kencang dari biasanya, mungkin hari ini hujan akan turun deras.

Jennie menyumpalkan earphone ke masing-masing telinganya. Menyetel lagu dari girlgroup Mamamoo, berjudul 'Double Trouble Couple' yang juga merupakan soundtrack dari Drama Strong woman Do Bong Soon.

Tat kala senandung kecil keluar dari mulutnya mengikuti alunan lagu tersebut, terus melangkahkan kakinya menuju ke kelas.

Cewek itu menghentikan langkahnya, terdiam mematung untuk beberapa saat. Kemudian mencari tempat persembunyian, hingga menyembunyikan tubuh mungil nya di balik tembok besar penghalang koridor.

Jennie melepaskan earphonenya, menyembulkan kepalanya untuk mengintip, sesosok cowok bersama ... Bona?

Dia Taehyung? Bersama Bona? Tumben.

"Lucu gak sih, gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba lo nongol di depan gue." ujar Bona sambil menyedekapkan kedua tangannya di depan dada, melempar tatapan datar ke arah Taehyung.

"Bumi emang sempit, dan sialnya lagi, kita ketemu di sini." balas Taehyung tak kalah sinisnya.

Jennie mengernyitkan dahinya, bingung. Bona? Taehyung? Ada hubungan apa di antara mereka? Ah, semuanya membingungkan, lebih baik ia tonton saja sampai akhir. Drama yang cukup seru.

"Ck, gue harap lo gak kepincut lagi sama gue."

"Gak akan terulang." Cetus Bona seraya melangkahkan kakinya berniat meninggalkan cowok menyebalkan yang pernah menjadi sosok istimewa di masa lalunya. tapi sebelum berjalan melewati Taehyung, cewek itu menyempatkan diri untuk berbisik.

Entah apa yang di bisikan Bona ke Taehyung, Jennie tak bisa mendengarnya dari sudut ini. Sahabat dari Lisa itu membalikkan tubuhnya dengan punggung yang menyandar ke dinding. misteri baru datang lagi, jika tidak di pecahkan maka Jennie akan penasaran setengah mati.

Terdapat banyak pertanyaan yang berputar di kepala Jennie, pasalnya Taehyung dan Bona terlihat begitu tak akur, seakan mereka pernah akrab sebelumnya.

Menghela nafas cukup panjang, ia melangkahkan kakinya berniat kembali ke kelas.

"ASTAGA!"

Pekik cewek itu seraya mengelus dadanya kala melihat Taehyung yang sudah berdiri tepat di hadapannya. Ia nampak menunjukan senyum jahilnya membuat Jennie merasa canggung sendiri karena kedapatan mengintip cowok itu.

"Lagi ngintipin gue?"

Jennie tersenyum kaku, menggaruk tengkuknya yang tak gatal, bingung harus memberi alasan apa pada Taehyung.

"Gue gak denger, sumpah. Gue sibuk dengerin lagu," kilah Jennie.

"Bener gak denger? Cuma liat doang?"

"Eh, itu-"

"Ikut gue yuk." tangan Taehyung bergerak, menggenggam pergelangan Jennie dan menyeret cewek itu untuk mengikuti langkahnya.

"M-mau kemana?"

***

Halaman belakang, sepi dan di kelilingi pepohonan rindang, di mana di sana tersedia kursi taman dan rerumputan liar yang jarang di pangkas, suasananya horor membuat Jennie bergidik melihat pemandangan tersebut.

"Kita ngapain ke sini?" tanya Jennie dengan nada lirih, hampir tak terdengar.

"Gue mau ngomong sama lo." ujar Taehyung seraya melangkahkan kakinya kemudian mengambil duduk di kursi taman, ia menepuk-nepuk tempat di sampingnya mengisyaratkan Jennie untuk duduk di sana.

Sweet Struggle [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang