26. Foto Siapa?
Selesai berurusan dengan rutinitas mandinya, Jungkook keluar dari kamar mandi dengan tubuh dan wajah yang lebih segar di banding beberapa saat sebelumnya, terdapat handuk berukuran sedang yang menutupi area privasinya.
Cowok itu sempat terdiam, kaget. Melihat Lisa yang sudah berdiri di hadapannya dengan posisi menyamping tanpa menoleh ke arahnya, sepertinya Lisa belum menyadari keberadaannya saat ini. dapat ia lihat ponsel yang sempat ia taruh di atas tempat tidur kini berpindah tempat ke tangan Lisa.
Untungnya, Jungkook sudah mengganti walpaper ponselnya, semula foto milik Lisa yang tengah tersenyum lebar ke arah kamera, kini sudah di gantikan dengan foto seorang cewek yang tengah membelakangi kamera, itu tetaplah foto Lisa kok, tapi Jungkook yakin bahwa Lisa tak akan mengenali fotonya sendiri.
Sebagai seseorang yang menyukai Lisa secara diam-diam, wajar saja jika Jungkook memiliki banyak foto tentang cewek itu, Jungkook sering kali memotret wajah Lisa tanpa sepengetahuan cewek itu.
Mulai dari foto Lisa yang menunjukan ekspresi kesal, sedih, senang, atau pun mengantuk, semua tersedia di dalam galery ponsel cowok itu.
"Ekhm."
Lisa tersentak kaget, refleks tangannya kembali membuang ponsel tersebut ke tempat tidur, ia berbalik dengan wajah yang berubah tegang, mendapati Jungkook yang sedang menatapnya begitu dingin. Bukan tatapan cowok itu yang membuatnya merasa canggung saat ini, tapi tubuh atletisnya yang begitu menggoda iman.
Ingatkan Lisa untuk terus beristighfar. Ia takut khilaf. Tapi mubadzir namanya jika tak di lihat.
Jungkook tak menghiraukan tingkah laku Lisa, cowok itu menyibak rambut basahnya ke belakang seraya berjalan mendekati Lisa.
"Ngapain sama hp gue?"
"Gak, gak ngapa-ngapain kok." kilah Lisa, cepat. Yang ia katakan itu memang benar, ia tak melakukan apa-apa pada ponsel Jungkook selain menatap walpaper lockscreen cowok itu.
Jungkook mengangguk-anggukan kepalanya pelan. "Terus, ngapain lo ke kamar gue?"
Lisa tak menjawab, mata cewek itu benar-benar hilang kendali, titik fokusnya kini berada pada perut sixpack milik Jungkook.
"Lo mau ngintipin gue?" tanya Jungkook lagi, kali ini ia berhasil membuyarkan lamunan cewek di hadapannya ini.
"Hah? Ya kali aku ngintipin kamu! Iman aku gak selemah itu ya!"
Jungkook terkekeh, cowok itu menyedekapkan kedua tangannya ke depan dada. "Terus ngapain ke sini?"
"Aku di suruh sama mama kamu, katanya makan malam udah siap." jawab Lisa cetus, kemudian berbalik dan beringsut pergi keluar dari kamar Jungkook.
***
Semilir angin menerpa kedua pasangan yang tengah duduk di kursi beludru yang tersedia di balkon kamar, meski begitu keduanya sama-sama tak merasa terusik oleh angin malam yang begitu menyengat kulit.
Lisa mengeratkan hoodie hangat berwarna hitam yang tengah melekat di tubuhnya, hoodie milik Jungkook yang secara paksa di berikan padanya oleh Sunmi, jika saja bukan karena Sunmi, jangan harap Jungkook akan memberikan hoodie kesayangannya itu secara cuma-cuma pada cewek sejenis Lisa.
Lisa sedari tadi tak henti-hentinya bergerak tak nyaman, beberapa kali Jungkook melihatnya tengah menghela nafas, raut yang di tunjukan olehnya jelas terlihat frustasi, membuat Jungkook juga ikut merasa bingung dengan tingkah lakunya.
Selain memikirkan tentang siapa pemilik foto sosok cewek yang terpajang di layar ponsel Jungkook, Lisa juga memikirkan hal lain yang membuatnya merasa gundah seperti ini.
"Sa?"
"Hm."
Benar dugaan Jungkook, sekarang ini Lisa berada dalam mode tidak baik-baik saja, sebenarnya ada apa dengan cewek itu? Tidak biasanya Lisa menjadi pendiam seperti ini, saat menjawab pun cewek itu tak menengok ke arahnya.
"Kenapa diam gini?"
Lisa menggelengkan kepalanya pelan, ia menatap lurus ke depan tanpa niat menoleh sedikitpun.
"Sa, kalo ada masalah jangan di pendem." penuturan dari mulut Jungkook masuk ke gendang telinga Lisa, membuat lamunannya ikut membuyar.
"Ng-nggak kok, aku gak ada masalah." jawab Lisa di sertai senyuman kecut yang terlalu di paksakan.
"Beneran gak ada?"
Lisa menelan salivanya kasar. Bayangkan saja, cowok yang menggunakan setelan baju santai dengan celana selutut di dekatnya ini nampak menatapnya begitu intens, iris kelam milik Jungkook membuat Lisa melupakan masalahnya sejenak.
"Lo gak cocok banget kalo lagi bohong." ujar cowok itu setelah berhasil mendekatkan wajahnya ke arah Lisa, maju beberapa centi lagi maka bisa di pastikan bibir ranum cowok itu akan menyentuh bibir tebal milik Lisa.
"A-aku, aku gak bohong." kilah Lisa, menjauhkan wajahnya dari Jungkook dengan nafas yang tak beraturan.
"Serius gak papah?" tanya Jungkook sekali lagi, berusaha memastikan keadaan.
Lisa menghela nafas sejenak, sebenarnya ia ingin sekali mengeluarkan pertanyaan yang sedari tadi terngiang di pikirannya, tentang siapa cewek yang berada di layar ponsel Jungkook?
"Sebenernya ya Jung, aku tuh pengen banget nanya ini ke kamu."
"Silahkan."
Sebelumnya, Lisa menarik nafas dalam-dalam, berusaha menetralkan keadaan jantungnya sebab posisi Jungkook yang begitu dekat dengan dirinya, membuat jarak di antara mereka perlahan terkikis oleh setiap gerak-geriknya sendiri.
"Foto di hp kamu itu, fotonya siapa?"
"Oh, lo liat foto cewek itu ya."
"Aku lihat Jungkook, aku lihat. Tolong jelasin ke aku, aku tuh jadi gak tenang gini kalo gak dapet jawaban." desak Lisa seraya mengguncang pelan pergelangan Jungkook.
"Dia, cewek yang gue suka selama ini."
Glekh
Jawaban enteng yang keluar dari mulut Jungkook membuat tubuh Lisa ikut terdiam mematung.
"S-siapa?"
"Lo kenal sama dia."
"Aku kenal sama d-dia?" tanya Lisa lagi dengan tatapan tak percayanya.
"H'm."
"Siapa sih Jungkook? Jangan bikin aku gelisah gini ya!" mata Lisa mulai berkaca-kaca, menahan rasa sesak yang sebentar lagi akan mempengaruhi perasaannya.
"Menurut lo siapa?"
Lisa menundukkan kepalanya, berusaha untuk kembali mengingat foto yang di lihatnya tadi, seorang cewek yang membelakangi kamera, jika di lihat dari gaya rambut serta postur tubuh cewek itu begitu mirip dengan dirinya. Tapi, sejak kapan Lisa mengambil foto candid seperti itu?
"Cari tau sendiri, kalo lo udah tau siapa cewek itu, gue janji bakal nyatain perasaan gue ke dia."
#Bersambung
Tinggal beberapa part lagi yuuhuuu!!!!🤗❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Struggle [SUDAH DITERBITKAN]
FanfictionMenggenggam tangan seorang Jungkook itu rasanya sangat mustahil. Sifatnya yang begitu dingin terkadang membuat Lisa ingin berkata mundur. Hingga kejutan demi kejutan di dapat oleh Lisa dari Jungkook, Lisa tak pernah menyangka, lelaki bak prasasti hi...