20. Belajar bareng.
Suasana di SMA Rajawali tengah ramai-ramainya, para guru tengah mengadakan rapat hingga siswanya terbebas dari semua mata pelajaran hari ini. Banyak siswa yang berhamburan ke lapangan sekolah, membuat kelas mendadak sepi. Tapi, tidak bagi mereka yang merupakan para anggota ekskul sekolah, baik itu ekskul musik, dance, maupun Taekwondo.
Tepat di sisi kanan lapangan Outdoor, para anak-anak Taekwondo tengah melakukan pemanasan. Sedangkan di sisi kirinya, terdapat para anggota Cheers yang juga tengah latihan.
Banyak siswi yang tidak mengikuti kegiatan tersebut memilih nongkrong di pinggiran lapangan sembari menonton pemandangan indah di sisi kanan lapangan, anggota taekwondo hampir semuanya tampan, terkecuali yang cewek, contohnya seperti Lisa, Somi, Jeongyeon dan masih banyak lagi.
Sedangkan siswa, memilih duduk di parkiran. Di mana di sana mereka dapat melihat para anggota cheers yang juga tengah melakukan latihan, cowok manapun tidak akan tahan melihat anggota cheers, hampir semuanya nampak bening, putih, mulus, dan cantik. Bahkan Nana selaku kakak senior yang membina adik-adik kelasnya di sana sempat menerima berbagai gombalan dari banyak cowok yang tengah duduk di parkiran.
Terkecuali Jimin, semenjak Shuhua berpindah ke SMA Rajawali, kebebasannya benar-benar terbatasi. Contohnya sekarang, Shuhua tengah mengawasi setiap gerak-seriknya sambil bersedekap dada. Jimin yang notabenenya adalah cowok ‘ganjen’ bahkan tidak di perbolehkan melirik cewek lain selain Shuhua.
Sedangkan Jennie, memilih duduk bersila di pinggir lapangan, sembari menunggu Lisa selesai melakukan latihannya. Ia tidak duduk sendirian, ada Dahyun, Yerin, dan Yuqi yang menemaninya. Kehadiran Yuqi tak perlu di tanya lagi, sebagai kekasih dari Lucas, ia bertugas untuk menunggui kekasihnya itu selesai latihan agar bisa pulang bersama.
Dahyun dan Yerin? Mereka sekedar mencuci mata saja.
"Penggoda iman kao Taehyung!!" pekik Dahyun dramatis, sembari memegangi kedua pipinya dengan mata yang setia menatap gerak-gerik seorang cowok di antara barisan anggota Taekwondo lainnya.
Menikmati paras tampan milik Taehyung, wajah tegas, alis tebal, hidung mancung di sertai senyum berbentuk kotaknya selalu berhasil membuat para siswi harus mengipas wajah. Bukan hanya itu, proporsi tubuhnya yang begitu ideal membuatnya mendapat nilai plus di mata para cewek.
"Aduh, keringetan gitu si ayang bebeb. Kalo di suruh ngelap keringetnya juga gue mau!" ujar Dahyun dengan senyuman lebarnya, di sertai mata yang berbinar-binar, mulai membayangkan dirinya dan Taehyung tengah melakukan hal yang tidak-tidak.
"Gue kok jijik gitu ya?" bisik Yuqi dengan tatapan horrornya ke arah Yerin.
"Najis lo! Gak usah mikir macem-macem ya. Taehyung itu cowok baik-baik, harus dapet cewek baik-baik juga, kayak gue contohnya." kini gantian, Yerin lah yang tersenyum-senyum sendiri membuat Dahyun memutar bola matanya malas.
"Mimpi!" sinis ketiga cewek di dekatnya itu secara bersamaan.
"Udah ganteng, jago bela diri, tajir pula. Kurang apa lagi coba?" Dahyun meremas-remas rumput di hadapannya untuk meluapkan rasa gemasnya saat melihat Taehyung, demi apapun Taehyung benar-benar terlihat menggoda.
"Dih, matre!" sungut Yerin pada Dahyun.
"Biarin!"
"Lo berdua tolong halunya di kontrol. Noh, si Jennie aja yang jadi gebetannya Taehyung biasa aja tuh." tunjuk Yuqi menggunakan dagunya pada Jennie yang sedang sibuk bermain ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Struggle [SUDAH DITERBITKAN]
FanfictionMenggenggam tangan seorang Jungkook itu rasanya sangat mustahil. Sifatnya yang begitu dingin terkadang membuat Lisa ingin berkata mundur. Hingga kejutan demi kejutan di dapat oleh Lisa dari Jungkook, Lisa tak pernah menyangka, lelaki bak prasasti hi...