Open PO

558 19 5
                                    

Udah lama banget gak mampir ke lapak ini, kalian udah pada lupa ya? Haha, gak heran sih, nah disini aku pengen ngumumin open PO buat novel Sweet Struggle guys, seperti yang kalian lihat di pict atas, itu open PO nya dimulai 20 September sampai 18 ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udah lama banget gak mampir ke lapak ini, kalian udah pada lupa ya? Haha, gak heran sih, nah disini aku pengen ngumumin open PO buat novel Sweet Struggle guys, seperti yang kalian lihat di pict atas, itu open PO nya dimulai 20 September sampai 18 Oktober.

Btw, ini novel pertama ku yang bakal dicetak, gak sabar banget nget nget, di versi cetaknya kalian akan bertemu dengan para tokoh yang lebih hidup, penulisan lebih rapih, dan alur lebih jelas, alasan kenapa Mama Lisa begitu benci ama Lisa itu bukan semata-mata tanpa alasan ya guys, kalian akan tahu langsung setelah baca versi novelnya, i hope you like it.

And, aku buat sedikit perubahan di ending, penasaran? Ya udah baca versi bukunya yuk, Zi sendiri udah gak sabar pengen meluk Sweet Struggle versi cetak🥺

Jujur, Zi agak takut kalau buku ini gak bakal sesukses buku penulis lain, tapi apa salahnya mencoba ‘kan? Zi benar-benar berharap kalian nikmati karya pertama Zi yang versi cetak ini.

Kalian bisa mampir langsung ke instagram Tereya.id atau Tereya.sastra ya untuk lihat pengumuman lebih lanjut, kalian juga bisa vote di komen.

Btw, buat cerita sebelah, itu aku bakal up secepatnya, lagi benar-benar sibuk ama dunia perkuliahan . ಥ⌣ಥ

Sweet Struggle [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang