-Enam-

116 13 0
                                    

Dua orang tengah bersantai di pinggir kolam berenang, seraya menyeruput teh hangat dan ngemil biskuit lembut.

Dua orang itu ialah siapa lagi kalau bukan kevin dan ivan, sahabat nya.

"Gue masih bener-bener ga percaya kalo lo mau dijodohin sama chelsea." Sahut ivan yang sudah tau akan kabar bahwa kevin akan dijodohkan dengan chelsea.

"Gue juga ga mau kok." Balas kevin santai.

"Beneran lo gamau? Dia itu artis njir yang terkenal. Tapi...."

"Tapi apa?." Ucap kevin penasaran.

"Ciee penasaran nih yee." Lalu satu pukulan mendarat di pipi mulus ivan.

"Sakit woi!.* ujar nya meringis kesakitan, sedangkan kevin masih santai seolah tak tahu apa yang terjadi.

" Ini nih yang disebut kdb!." Ucap nya ngegas ke arah kevin.

"Apaan kdb." Balas kevin sinis.

"Kekerasan dalam berteman!." Jawab ivan sembari menyeringai kuda.

Kevin memutar bola mata nya malas mendengar ucapan ivan yang tidak nyambung menurutnya.

"Cup cup, kepin ceritanya ngambek nihh." Kata ivan sambil mencolek dagu kevin.

"Apaan sih." Kevin dengan sigap menepis tangan ivan dari dagu nya.

"Hahahaha, vin lo mau liat foto nya sea ga?. "

"Sea siapa?."

"Sea tuh chelsea geblek! Itu panggilan nya."  Ucap ivan sembari mengeluarkan handphone nya dalam kantong celana.

"Oh."

"Liat deh gue scroll di internet ya."

Lalu ivan mengetik nama 'Chelsea vanira' di  internet.

"Ini nih vin! Cantik banget." Ivan menyodorkan salah satu foto chelsea di internet kepada kevin.

Dengan enggan, kevin melihat nya.

"Cantik kann??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik kann??."  Sambung ivan dengan menatap kevin penasaran.

Kevin masih diam seraya memperhatikan foto chelsea yang paling cantik menurut ivan, lalu tak lama ia berkata "biasa aja tuh." Ucap kevin datar.

Demi apa pun ivan langsung lemas dibuat nya, jelas-jelas chelsea itu cantik tapi dinilai oleh seorang kevin 'biasa aja'?

"Jadi lo mau yang gimana tipe nyaaa kevinnn Alatasss?!." Tanya ivan ngegas.

"Yang bisa bikin gue suka lah sama dia." Balas kevin santai.

"Jadi si sea ga bikin lo suka?."

"Ga."

"Yaudah untuk gue aja." Lalu ivan memeluk handphone yang berisi foto chelsea dengan antusias.

Kevin bangkit berdiri lalu pergi meninggalkan sahabat receh nya itu, ingin sekali ia mencemplung kan ivan di kolam berenang.

Hanya Sebatas PenggemarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang