InsyaAllah end nya bakal ada di part 37 / 41 ya! ❤
❣❣❣
Hari ini, sebuah mobil Lamborghini bewarna merah tua dengan santai nya memberhentikan mesin nya di sebuah gedung besar yang diketahui adalah restaurant terkenal.
Seorang pria dengan jacket dan masker nya keluar dari mobil ala orang-orang kece. Tak lupa juga menyisir rambut nya dengan jari-jari tangan agar terlihat lebih macho.
Sebagian orang terpukau dengan ketampanan nya dan sebagian orang langsung berdatangan bagai semut untuk meminta berfoto dan tanda tangan.
Ya, dia Kevin Alatas. Sebagian orang tau jika dia adalah Kevin. Walaupun memakai masker, jika memang fans sejati nya pasti akan langsung tau.
Kevin dengan sigap langsung pergi. Tujuannya kesini bukan untuk tebar pesona. Melainkan untuk mengisi perut yang sudah kosong. berhubung di apartemen nya sedang kehabisan bahan makanan.
"Kevin aaa!!"
"Kevin jangan pergi! Aku mau minta tanda tangan!!"
"Gila gans banget"
"Kevin foto yuk"
"Astaghfirullah ganteng sekali sih"
"Kevin pacar aku!!"
"Yaallah kevin kok bisa sih keren gitu"
Komentar demi komentar meneriaki nama dan memuji idola nya. Kevin hanya mendengus malas. Ia tidak terlalu suka jika kata-kata nya melebihi batas alias lebay.
Di lain waktu, seorang perempuan cantik dan anggun keluar dari mobil dengan kacamata besar yang bertengger di tulang hidung nya.
Ia juga mengunjungi restaurant yang sama. Yang dikunjungi oleh kevin juga.
Mata perempuan itu berhenti pada satu titik. Yaitu dimana kevin sedang memesan makanan dengn tenang.
Wanita itu tersenyum miring lalu bergegas menuju tempat duduk yang sama.
"Aku akan mendapatkan kamu kevin." Ucap wanita itu dengan keyakinan penuh.
❣❣❣
"Mohon ditunggu ya bang kevin. Hehe" Pelayan perempuan itu terlihat agak genit. Karna ia juga salah satu fans dari kevin.
Kevin hanya tersenyum tipis. Ingat ya, cuman tipis! Tapi itu membuat pelayan tersebut meleleh.
Setelah pelayan itu pergi. Kevin menyibukkan diri nya dengan bermain ponsel. Mulai dari melihat-lihat postingan instagram nya yang sudah lama tidak ia urus. Dan berakhir whatsapp. Tepat nya pada satu nomer yang daritadi hanya ia lihat bagian info nya saja. Kontak vinka.
Kevin ragu untuk memulai chat. Padahal vinka sedang online.
Satu kata yang daritadi hanya ia ketik lalu hapus.
Vinvin👸
OnlineVin? Lagi apa?
Kevin menghapus lagi pesan itu. Lalu mengganti nya dengan pesan yang lebih menarik.
Vinka? Udah gak marah?
Lagi-lagi kevin menghapus nya. Sudah berkali-kali ia ingin mengirim. Tapi selalu gagal. Sampai pada akhir, ia menemukan satu kata yang terlihat netral dan bagus.
Maaf untuk yang kemarin. Nanti aku temuin kamu di balik jendela kamar.
Baru saja kevin ingin memecat tombol kirim. Satu suara perempuan menggagalkan nya.
"Hai calon S u a m i" Chelsea sengaja menekankan kata suami terhadap kevin dengan cukup keras. Membuat pengunjung melihat ke arah nya.
Kevin terlihat sangat terkejut dengan kedatangan chelsea yang tiba-tiba. Terlebih lagi di tempat umum seperti ini.
"Calon suami? Itu kan chelsea yang main sinetron terbaru?!"
"Chelsea vanira bukan sih? Gila, calon suami dari kevin alatas?"
"Wih cocok juga sih. Sama-sama artis"
"Kevin ku mau nikah? Hiks hiks"
"Hari sakit hati se-Indonesia!"
"Kevin sama chelsea? Gue gak rela!!!"
"Aaaaa kevin ku mau jadi suami orang"
Itulah komentar dari pengunjung-pengunjung yang hadir. Dan mendadak menjadi riuh karna kabar mengejutkan tersebut.
Bahkan ada yang membagikan nya dengan kamera. Serta langsung men- share nya di sosial media.
Chelsea dengan santai nya duduk di samping kevin. Dengan gerakan di luar batas, chelsea memeluk kevin dengan posesif. Membuat sang empu langsung terlonjak kaget.
Oh tentu semua orang di restaurant itu tidak menyia-nyiakan moment itu. Dengan gerakan bagai kilat, 5 hasil jepretan sudah beredar di mana-mana.
Refleks, kevin mendorong chelsea dengan kasar. Untungnya chelsea masih bisa menyeimbangi nya. Jadi ia tidak terlihat di dorong, melainkan ia melepas pelukannya.
"Ih kevin! Udah lama ya nunggu disini? Maaf aku tadi lagi sibuk baca skripsi" Ucap chelsea dengan nada manja tapi keras. Ya, dia sengaja.
❣❣❣
Mulai males upload gaess🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sebatas Penggemar
Любовные романыHanya penggemar biasa yang seolah takdir mempermainkan aku dan dia dengan membuat perasaan ini menjadi lebih dari sebatas pengagum belaka. *** Kevin Alatas, seorang musisi terkenal yang akan dijodohkan oleh aktris papan atas bernama Chelsea Vanira...