-Tujuh-

115 14 0
                                    

Kevin berjalan menuju kamar ivan untuk berpamitan.

Tok
Tok
Tok

"Vann.* ujar kevin sembari mengetuk kamar sahabatnya, ivan.

" Iyaa, bentarr." Tak lama kemudian terbuka lah pintu kamar ivan secara perlahan, menampilkan ivan yang berpenampilan khas orang rumahan.

"Gue pamit mau pulang."

"Kok pulang sih, katanya mau nginep."

"Disuruh daddy gue."

"Oh Oke, Hati-hati."

Lalu dengan langkah lebar, kevin menuruni tangga rumah itu. Menurut kevin, rumah ivan memiliki nuansa yang bagus. Mewah tapi sederhana cukup membuat kevin memiliki ide untuk membeli rumah seperti ini jika sudah memiliki keluarga sendiri.

Kevin hanya berpamitan dengan ivan dan adik laki-laki nya, karna di rumah ini cuman ada 5 orang yang tinggal. Ivan, ega---adik nya ivan dan beberapa pembantu rumah tangga. Orang tua ivan sedang pergi ke luar kota untuk mengurusi bisnis mereka.

Seusai keluar dari rumah ivan, sebuah mobil sudah terparkir di seberang. Yang tak lain itu adalah mobil kevin yang diantar oleh supir nya.

Baru saja kevin ingin menutup pintu mobil, terdengar suara teriakan dari seseorang seraya berlari ke arah nya.

"KEVIN TUNGGU!."

Lalu kevin menghentikan aktivitas nya dan fokus kepada orang yang tengah memanggil nya dengan nada yang ngos-ngosan.

"Loh ivan? Lo kenapa?." Ujar kevin yang melihat ivan tengah berlari ke arah nya.

Setelah sampai menghadap kevin, ivan langsung berkata "Vin! Lo liat ini." Ucapnya dengan menyodorkan sebuah handphone miliknya.

Alis kevin bertaut menandakan ia bingung akan ucapan ivan, tak ingin berlama lama penasaran akhirnya kevin menyambar handphone milik ivan dan melihat apa isi nya.

'VIRAL ! KEVIN ALATAS AKAN
AKAN DIJODOHKAN DENGAN
CHELSEA VANIRA, BENARKAH
ITU??'

Kevin melotot tak percaya pada judul berita terbaru yang ia baca di internet. Bagaimana bisa ada berita seperti itu sedangkan kevin saja belum pernah bertemu dengan sosok manusia bernama chelsea vanira.

"Apa-apaan ini?!." Ujar kevin tidak Terima atas berita hoax tersebut.

"Gue juga gatau, pas gue lagi scroll di berita update viral, Tiba-tiba gue ketemu ini." Balas ivan tak kalah tidak terima dengan berita itu.

Kevin diam beberapa saat dan langsung menaruh handphone milik ivan ke pemiliknya, lalu tanpa berucap satu katapun, kevin langsung menyuruh supir untuk melajukan mobil. Meninggalkan ivan yang mengumpat karna langsung ditinggalkan.

"Woyyy!! Bukan nya Terima kasih malah ditinggalin fyuhhh!." Ivan mencibir dan mengumpat di dalam hati nya.

......

"Assalamu'alaikum yah, bun...." Salam vinka seraya masuk ke dalam rumah kecil nya.

"Waalaikumsalam vin." Balas ayah dan bunda nya beriringan.

Vinka masuk dengan santai, tak lupa ia memasukkan gerobak di belakang rumah nya supaya tidak ada orang yang mengambil nya.

"Wah anak ayah udah pulang ya, gimana jualan nya nak?." Ucap indra menyuruh putri nya untuk duduk disamping nya.

"Alhamdulillah habis semua yah." Jawab vinka sembari menjatuhkan bokong untuk duduk di sofa bersama sang ayah.

"Alhamdulillah kalo gitu." Balas indra tersenyum lembut ke arah vinka.

Hanya Sebatas PenggemarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang