O. Epilogue

471 69 38
                                    

C R E D I T S C E N E

T H R E E Y E A R S L A T E R

sagi tampak menelusuri jalan yang dikenalinya. Selepas membuka cabang baru cafe cookies and cream didaerah dekat kampus tempat ia mengemban ilmu dahulu, sagi melajukan mobilnya menuju tempat yang tak asing bagi dirinya, pun bagi teman temannya juga.

saat sagi memberhentikan mobilnya di pinggir jalan raya, ia menatap rumah yang dikenalinya. Masih bertengger disana, namun tampak sepi dengan plang yang terpajang besar didekatnya.

Sagi langsung mengeluarkan ponselnya, menghubungi seseorang,

"Oi, sagi! Gue baru aja mau ngehubungin lo. I have a good news. Ini berita yg bikin kaget banget.'

" berita apa yang bisa bikin jauh lebih kaget, selain berita tentang bintang yang baru ketemu sama si pengirim email anonimnya hampir setahun setelah pindah? ayo cepet ada apaan, esta." Ucap sagi,

Pada semesta, di seberang sana.

" I found her! Lyra! Inget ga? Temen kecil gue selama dirumah sakit dulu. Dia jadi talent project film gue, tadi kita ngobrol. Tapi kayaknya dia ga inget gue." Ucap semesta.

"Loh.. Gue pikir dia yang ngirim email anonim ke lo? Jadi gue pikir dia bakal inget."

"No, its only you by the way. Lo doang yang paling mendominasi inbox email masuk anonim buat gue kalo kata gus waktu itu." Ucap semesta, "anywhy, lo ada berita apa?"

"Lo percaya kan, apa yang menjadi milik kita, pasti bakal balik ke kita?" Tanya sagi,

"U-huh, so?"

"Lo lagi butuh ruang buat gedung rumah film produksi asmaraloka suara lo kan? Gue udah nemu tempat yang bagus." Ucap sagi.

[✔]1.tongkrongan dunia : rumah ke rumahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang