•••
If I Could Why Not ?
•••Terjadinya suatu peristiwa, pasti memiliki arti di dalamnya.
Begitu juga dengan bencana, pasti akan selalu ada hikmah di dalamnya.•
•
•
Mendekatlah, ini kisahnya. Kisah yang akan ku ceritakan. Ini berawal dari keluarga Alexander yang bahagia, tapi itu semua hilang dalam satu malam.
Saat Angkasa membuka mata, tuan dan nyonya Alexander sudah menghilang. Sepertinya semesta sudah memilih, sejak malam itu semua berubah.
Penghianatan?
Sikap dingin?
Akankah semua kembali normal?
Ini kisah Angkasa, bersama dua pelitanya. Galaksi dan Samudra, dimana Angkasa mencoba melindungi apa yang tersisa dan mencari apa yang hilang dalam suatu kesalahpahaman yang dulu.
Terbalut kisah antara ikatan yang sebenarnya tidak ada namun terus dipertahankan, bahkan sampai bertaruh nyawa. Semua akan dilakukan untuknya, If I Could Why Not?.
•
•
•
Dikabarkan pasangan suami istri yaitu nyonya dan tuan Alexander menghilang dari kediamannya. Dengan nama lengkap Xafaga Alexander dan Fiara Alexander, dinyatakan hilang saat malam hari itu. Pemimpin puncak ekonomi dinyatakan hilang setelah diselidiki adanya kasus penculikan. Korban lainnya adalah putra bungsu pasangan tersebut, yang mana sekarang ketiga putra mereka berada di rumah sakit milik keluarga Alexander. Serta tuan besar Alexander juga terlihat tengah berada di kantor polisi. Tim penyidik menyatakan kabar kehilangan setelah penyelidikan lebih lanjut. Terbukti tidak terdapat darah lain selain darah dari putra bungsu mereka. Selain itu, adanya kehilangan pada berkas yang merupakan proyek baru keluarga Alexander. Tim penyidik mengira ini berkaitan dengan menghilangnya tuan dan nyonya Alexander. Sekian sekilas berita pagi ini, selamat menyaksikan acara kami selanjutnya.
•
•
•
"Bun, yah. Galaksi sama Samudra ke rumah kakek dulu ya, jangan bilang Angkasa bun, nanti bukan kejutan namanya," lanjut Galaksi dengan lirihan di telinga sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Could Why Not?/END [YoonTaeKook/All BTS]
Teen Fiction"Tapi kenapa? Kupikir kita sahabat?," "Kenapa ya? Karena kalian. Kalian penyebab semuanya terjadi, ..." *** "Ini pasti salah, dia gak akan mungkin ngelakuin semua itu. Dia sahabat gue, dia gak mungkin berkhianat." *** "Iya lo benar, gue anak mereka...