•°LavenderWriters Project°•
•°Creating Destiny © Kelompok 1°•
•°Part 01 By: alifiyani°•
•°Senin, 16 November 2020°•
•
•
•💜Happy Reading💜
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah menghadapi masa-masa ujian, dan sekarang akan melanjutkan ke semester berikutnya. Biasanya, setelah melewati liburan semester. Semua murid akan antusias dan bangun lebih awal, untuk berangkat sekolah.
Tapi berbeda dengan perempuan yang satu ini, dia tetap terlelap meskipun sudah dibangunkan.
Mamanya sendiri telah jengah menghadapi anak perempuan nya, sangat jauh berbeda dengan kakaknya yang sudah berangkat lebih pagi.
"PUTRI!!!" teriak Farah selaku mamanya yang telah bolak-balik hanya untuk membangunkan Putri dari kasurnya.
Perempuan dengan nama Putri itu masih tidak beranjak dari kasurnya, ini yang Farah takutkan. Selama liburan Putri tidak pernah bangun pagi hanya karena begadang menonton drakor, meskipun oppanya itu sangat tampan, tapi setidaknya dia tidak terus-menerus seperti ini.
Semuanya tampak berserakan, gadisnya sudah tumbuh remaja tapi sungguh dia sangat acak-acakan.
Bagaimana nanti jika sudah menikah? Entahlah, Farah ingin sekali putrinya menikah dengan cepat.
"Astaghfirullah, Putri.... Kamu gak mau sekolah?"
Farah terkejut bukan main, padahal dirinya sudah membuka semua gorden jendela kamar, tapi Putri masih saja tidak bangun.Semuanya tampak tak terurus untuk membereskan semuanya butuh waktu beberapa jam. Buku dan juga laptop tidak dikembalikan seperti semula. Banyaknya cemilan di dalam kamar Putri membuat Farah jadi kewalahan menghadapi anaknya sendiri, semua sangat berserakan.
"PUTRI! BANGUN!!" Farah memutuskan menarik badan Putri, matanya seperti tidak bisa menahan rasa kantuknya.
"Ma ... Masih ngantuk, nanti aja bangunnya," pinta Putri dan memutuskan untuk tidur kembali.
"Sekarang udah jam 7! Lihat!" Farah memberikan alarm kepada Putri, tapi Putri bukannya siap-siap. Justru tanpa bersalah dia langsung menaruhnya kembali.
"Hari ini libur, Ma. Jadi Mama masak aja," usir Putri membuat Farah menarik selimutnya.
Jika dibiarkan, pasti dia akan tetap kehilangan kesadaran."Oh, libur ya? Jadi kakak kamu sekolah, ngapain?"
Putri mendongak ke atas, seolah berpikir keras kenapa kakak nya sekolah. Padahal menurutnya sekarang masih libur.
"Sekarang hari Minggu, ngapain kakak masuk?"
"Cek tanggal!" perintah Farah dan memilih untuk meninggalkan Putri, yang sudah mengigau. Putri seperti nya telah pikun.
"Sekarang tanggal ...." Putri melihat tanggal di kalender, ada lingkaran hitam yang menunjukkan bahwa sekarang telah masuk sekolah seperti jam biasa.
Putri terlambat!
"MAMA GAK MAU KAMU DI HUKUM, YA! KALAU SAMPAI ITU TERJADI! MAMA AKAN POTONG UANG SAKU!" teriakan dari mamanya adalah suatu bencana hebat, sekarang Putri hanya bisa berharap, bahwa sekarang masih bebas tidak ada pelajaran berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
01:Creating Destiny✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Peoject Season 05. ||Kelompok 01|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua; Piya. °•Wakil Ketua; All Member. • • • Siapa yang mau jika mencari cinta dengan cara perjodohan? Yang katanya saat di jodohkan pasti tidak akan pernah lama...