-- Outworld (Kuil Raksesha) --
"Semua yang kau butuhkan sudah terpenuhi, dan sekarang kau harus berhenti menjadi pembunuh." seorang Miko membicarakan kontrak yang sudah disepekati sejak lama.Keputusan yang di ambil Miko tersebut adalah satu kepastian bagi dirinya, sebatas imbalan bahwa dia pernah menjadi seorang Pelatih—mengajari teknik pedang dan juga dagger. Meski begitu, sang Phantom Assassin tidak pernah mau menerima keputusannya.
"Aku..." suara yang keluar terasa berat. "...tidak bisa menerima keputusan yang kau ambil, sensei."
"Ah, aku hampir lupa kalau hari ini salah satu temanmu akan datang kemari." Miko itu memotong sambil tersenyum.
Kemudian...
"Yurnero," sang Miko memanggil namanya. Di ambang pintu—seorang pria berkepala botak pun muncul dan berjalan ke dalam. "Kau pasti merindukannya, 'bukan?"Setelah nama itu disebutkan, Phantom Assassin sangat terkejut dan perasaan ini bukanlah main-main. "Apa sensei baru saja menyebut nama Yurnero?" ia bertanya dalam hati. Cepat-cepat Phantom Assassin pun berbalik—melihat teman lama yang kabarnya sudah mati.
"Apa.. aku bermimpi?" ia bertanya lagi. "Yurnero.. ada di hadapanku?"
Apa yang ia lihat bukanlah mimpi.
Apa yang ia lihat itu adalah Yurnero, seorang samurai yang mempunyai kebiasaan unik sebagai suku indian."Kau..." Phantom Assassin menatapnya sambil menyeringai. "Kenapa.. kau masih hidup?"
Yurnero tak menjawab, ia tetap diam dan tak mengucapkan satu patah kata. Tak lama kemudian, sang Miko yang duduk di singgasana dengan beralaskan bantal menyodorkan sebuah topeng kepadanya. "Pakailah, ini hadiah dariku karena kau telah berhasil melewati kematian." ia berbicara dengan lemah lembut.
Suatu kehormatan bisa menerima hadiah yang tak pernah ia harapkan, Yurnero membungkuk tanda hormat—menerima pemberian dari sang Miko. Ia memakainya, menutupi wajahnya yang sama sekali tidak tampan itu dengan sebuah topeng kayu berpahat (indian).
"Aku, Juggernaut, akan menghabiskan sisa hidupku di samping Anda, Master." akhirnya Yurnero berbicara.
Topeng yang baru saja ia pakai kelihatan unik, terbilang keren bila dipakai olehnya. Yurnero atau biasa dikenal Juggernaut merupakan sosok yang dapat diandalkan—dan topeng itu akan menjadi ciri khas bagi Yurnero untuk menutupi apa yang kurang.
______________________________
..
LUNOX AUTHORITY - [MLFF SEQUEL]
Chapter 23©Wibukun
______________________________-- Underworld --
"Aku dapat kabar dari Raja Elves, dia menyuruhku untuk menjaga Lunox dan meninggalkan underworld." kata Dante yang berbaring di sebelah Silvanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNOX AUTHORITY (TAHAP REVISI)
FanfictionIni adalah SEQUEL Lunox di "MOBILE LEGEND FANFICTION" yang saya buat. So, kita bakal melihat kehidupan Lunox dari ia lahir sehingga ia bisa menjadi wanita dewasa. Dan ini bisa jadi akan tertuju pada semua HERO. So~ Happy Reading~ ©Wibukun