Matahari bersinar cukup terang,menembus tirai kamar Arka. Dengan malas Arka matanya,suara ketukan pintu sedari tadi membuatnya kesal.
"Iyaa bi,ini udah bangun" Teriaknya pada asisten rumah tangganya.
Dengan malas-malas Arka berjalan kekamar mandi untuk mandi dan bersiap untuk sarapan.
Dengan celana kolor dan kaos oblong Arka ikut serta sarapan bersama papa nya dan kakaknya,Jordan.
Suasana sarapan sepi,hanya suara dentingan piring dan sendok yang sesekali bertemu.
"Kalian gak ada acara buat liburan ini?" Tanya papanya setelah usai makan.
"Nongki" Balas Jordan lalu meminum air.
"Belum ada" Balas Arka kemudian.
"Gimana kalau kita liburan kepuncak bertiga,Quality time" Ajak papanya.
"Papa gak ada kerjaan kantor?" Tanya Arka.
"Buat hari ini gak ada"
"Yaudah ayoo" Arka membalas.
"Jordan gimana?" Tanya papanya pada Jordan.
"Jordan ngikut aja"
"Yaudah,jam 9 kita berangkat" Ucap Papanya,lalu meninggalkan meja makan.
"Ajak tuh cewek lu" Ujar Jordan lalu meninggalkan meja makan.
"Siapa?"
Jordan hanya menaikkan kedua bahunya sembari berjalan menjauh.
"Males gue,udah bukan cewek gue juga" Gumam Arka.
🌻🌻
Vava meraba tempat disebelahnya,terasa kosong. Dengan sigap ia membuka matanya dan tak menemukan Elang disana.
"Lang"
"Lang" panggilnya semakin keras.
"Lu kemana babi" Kesal Vava. Lantas Vava mengambil hp nya.
Elanggg
|Kalau lu udh bangun buruan mandi,gue cari makan dulu.
|Slmt pagi bby:*Oh,yaudah. Kirain ngilang lgi|
Setelah membalas pesan Elang Vava segera mandi dan bersiap untuk turun kebawah.
Drtt..drt...
'pagi Va'
"Hmmm"
'ngambek nih?'
"Nggak"
'beneran? Buruan mandi gih. Gue dibawah,ntar kita cari sarapan di jalan aja'
Mendengar ucapan Elang,Vava langsung turun kebawah,dan terlihatlah Elang yang duduk disofa melihatnya dengan senyum tanpa rasa bersalah.
"Babiiii,bikin kesel lah lu" Vava memukul bahu Elang.
"Loh,gue salah apa?"
"Masih mau nanya salah apa?" Kesal Vava. Elang berdiri dari duduknya dan mencubit kedua pipi Vava.
"Yaudah maapin. Jalan-jalan yuk?" Ajak Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA & VAVA
Teen FictionArka Aldivero Orlando,ketua geng motor terbesar. Dibalik sikapnya yang terlihat dingin dan kejam, sebenarnya ia orang yang baik dan perhatian pada orang disekitarnya. Vava Gabriella Mahendra,berbanding terbalik dengan Arka. Sikapnya yang terlihat pe...