13. PERPUSTAKAAN

5.6K 545 44
                                    

HALOOO.. KISAH SIPUT UPDATE.

Kalian masih nungguin 'kan?

Maaf bgt updatenya lamaaaa. Karena lagi sibuk-sibuknya sama dunia RL.

Tp tenang, Chapter ini panjangggggg bgtttt hampir menyentuh angka 3000 Word. Sampe kaku nih jari ngetik😭.

Vote dan komen yang banyak ya buat nyemangatin saya😭🖤.

Happy reading. Tandai kalo ada typo.

13. PERPUSTAKAAN

"Janji untuk semua janji yang kamu ucapkan hanyalah omong kosong. Karena tanpa kamu, hidup saya semakin hancur." -Alfero Leo Fernando

"Persetanan! Luka dibalas luka. Darah di balas darah. Sakit di balas maaf itu curang!" -Manusia bumi dengan nama berakhiran tripel O.

.
.
.

Malam ini, semua anggota inti geng Motor Ferocioz tengah duduk manis dimeja makan persegi panjang. Duduk dengan tenang diselingi obrolan ringan. Kevin yang menjadi tuan rumah bergerak mondar-mandir dari arah dapur ke meja makan. Menyajikan hidangan lezat yang dia buat sendiri. Hari ini, mood Kevin sedang baik. Dia sengaja mengajak teman-temannya mampir kerumah untuk mencicipi resep makanan baru hasil olahan Kevin.

"Buset, lo dirumah sendiri masak segini banyak. Emang lo kuat ngabisinnya?" seru Bayu saat meja makan terisi penuh dengan hidangan yang melezatkan. Banyak makanan yang memenuhi meja panjang itu. Belum lagi makanan penutup yang masih berada di dalam kulkas.

"Kan ada lo. Perut karetnya Feroz," sahut Kevin kepada Bayu. Memang benar, Bayu memiliki tumbuh lebih gempal dari yang lain. Tubuh besar yang menjadi pelindung bagi teman-temannya setelah ketua yang berkorban.

"Asem lo!"

Kevin membalas dengan tertawa kecil. "Emang bener. Diantara kita cuma lo yang doyan makan banyak. Kita mah makan sewajarnya," timpal Langgeng mengingat saat ada acara besar dirumah Mahar. Bayu dengan cekatan mencicipin semua masakan yang berada disana. Tidak tanggung-tanggung Bayu mengambil sepiring penuh makanan. Belum lagi saat cowok itu nambah makanan tanpa tahu tempat. Kejadian itu membuat mereka semua menanggung malu karena tingkah Bayu.

"Nggak usah diinget-inget lagi kali," cetus Bayu menahan malu. Mereka yang mendengarnya tertawa. Malah semakin lebar mengejek Bayu.

"Masa lalu mana ada yang terlupakan? Kecuali kalo lo hilang ingatan."

Obrolan itu kemudian beralih menjadi obrolan serius tentang mereka yang berencana akan mengrekrut anggota baru dari dalam sekolah ataupun luar sekolah. Mereka ingin, saat nanti bazar dilaksanakan menjadi lebih meriah dengan pertambahan anggota baru.

"Jadi kapan mulainya?" tanya Delvin agar bisa menyiapkan segala cara untuk ditunjukkan kepada anggota baru.

Mengrekrut anggota baru bukan perkara mudah bagi mereka. Bukan asal menunjuk orang untuk bergabung menjadi anggota mereka. Harus ada bagian menonjol yang harus ditunjukkan bahwa menjadi anggota geng bukan hanya tentang tawuran, balapan liar, kenakalan dan hal lainnya.

Adakalanya harus tahu tentang tali persahabatan yang kuat. Tentang pertemanan, mengayomi, menghormati, membantu dan hal baik yang akan mereka kasih tahu nantinya. Bahwa FRCZ 201 tahun ini lebih berbeda dari tahun yang lalu. Saat pertama kali geng itu didirikan oleh keenam manusia bumi yang memiliki derita sama.

"Secepatnya. Gue mau saat bazar yang akan kita adakan lebih meriah dari tahun-tahun lalu. Lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya," sahut Alfero. Tangannya meraih segelas minuman dingin sebelum meneguknya hingga tandas.

ALF ||FRCZ 201 [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang