GUYS! AKU BIKIN QNA TAPI DI INSTAGRAM NAH KALIAN BISA MENANYAKAN KEJANGGALAN-KEJANGGALAN YANG KALIAN BINGUNG KAN.
OH IYA, DI INSTAGRAM YA, JANGAN DI KOLOM. KOMENTAR. TAPI NANTI AKU JAWABNYA DI SINI KOK DI WATTPAD.
FOLLOW IG AKU @aya.ng04
****
Hai kali ini aku akan menjawab pertanyaan kalian. Tapi maaf kalau ada beberapa pertanyaan yang gak kejawab.
Q: Bakalan ada Death 3 gak Kak?
A: Insyaallah ada, doakan yang terbaik ya. Biar semuanya lancar.Q: Kenap Metha bisa hamil anak Nata
A: Kalian tahu siapa Nata kan? Dan siapa ayahnya Metha. Nata bukan manusia guys. Dan memang itu rencana dari mereka (ayah Metha dan Kakek Darma)Q: Death 3 kapan update?
A: Insyaallah 1 Januari 2021 kalau gak ada halangan.Q: Sera bakalan sembuh gak? Terus nanti siapa pasangan Sera?
A: Nah untuk pertanyaan ini, akan terjawab di Death 3Q: Kenapa Langit /Abi bisa selingkuh?
A: Kalian ternyata belum paham juga. Jadi, Metha adalah Cinta pertama Langit waktu mereka SMA. Langit tuh sangat-sangat mencintai Metha. Dan, waktu selsai SMA Metha pergi meninggalkan Langit. Tanpa kabar, Metha sendiri di paksa oleh Ayahnya. Waktu Langit dinas di Jakarta dia ketemu Metha. Langit marah sama Metha. Dan Metha akhirnya pilih jalan pintas (pelet) terus waktu itu dia sempat sadarkan? Si Langit, nah Metha pun menceritakan/menjelaskan kenapa dia pergi meninggalkan Langit. Lalu timbul lah rasa itu kembali. Dan khilapnya sampai jadian dan ninggalin Sera.Q:Nata mati bunuh diri, tapi kenapa waktu kuliah ada dia?
A: Jadi gini, kalian ingat Death 1 Aurel menjadi korban bukan? Nah jadi sebenarnya pemujaan mereka berhasil waktu itu. Jadi setelah polisi datang dan mengamankan mayat Nata, selang beberapa lama, Mayat Nata terisi ruh iblis. Karena pemujaan mereka berhasil.Q: Kaitannya si Kakek sama ayah Metha?
A: Cuma partner, gak lebih.Q: gimana nasib arwah Tiara dan yang lainnya?
A: mereka sudah di bebaskan. Dan sudah tenang. Buktinya Ayu sudah bisa kembali ke tubuhnya.Q: Golongan pemuja setan belum hilang ya Kaka? Apa hilangnya pas death 3?
A: Hayo loh! Kejutan di Death 3Q: Tentang Kakek Darma yang udah mati kok hidup lagi? Terus kehamilan Metha anak Nata kok bisa? Padahal kan Nata udah mati
A: Para pemuja setan di janjikan hidup abadi. Jadi sangat mudah untuk mereka hidup lagi. Tapi sebenarnya waktu itu, kematian Kakek Darma di rencanakan. Jadi gak benar-benar mati. Untuk Nata, Nata BUKAN MANUSIA DIA IBLIS.Q: Kak ceritanya Kakek Darma. Itu udah ngerawat ayu sama Satya dari kecil ya?
A: iya. Waktu itu Ayu sama Satya di panti asuhan karena kedua orang tuanya meninggal. Dan yang membunuhnya adalah Kakek Darma. Kakek Darma merencanakan itu semua. Bahkan dia sudah mengincar Ayu dan Satya sejak kecil.Q: Fiza manusia bukan? Apa dia udah meninggal?
A: Fiza sudah meninggal setelah dia tertembak di Death 1 di alam gaib ini, dia hanya arwah.Q: di death 3 kisah Cinta sera sama Langit atau sama Satya?
A: wkwk, ini semuanya deh. Tinggal pilihan sera jatuh sama siapaQ: posisi Nata diaman? Kok gak kelihatan?
A: guys? Maaf nih ya, jadi Nata itu udah mati (lagi) karena sera kan sudah berhasil membebaskan para arwah. Dan aku lupa buat scene nya. Maaf bgt nanti aku revisi lagi.Q: Kak gimana kabar Langit?
A; kalian kan tahu terakhir Langit merasakan penyesalan yang amat dalam.Q: Gimana kuliah Sera?
A: nah ini nanti di jawab di Death 3 juga.Q: sera mati gak?
A: kalau sera mati gak ada Death 3 bundQ: Death 3 tantang apa? Apakah ada tokoh baru?
A: Death 3 tantang pilihan hati Sera. Masih ada horornya sih. Malah aku pengen semuanya full horor. Tapi nanti di death 3 akan ada yang di pilih sama Sera. Untuk tokoh baru, ada kok. Banyak keknya. Tapi tokoh utamanya tetap Sera, Satya, Langit, Haris dan Mia........ Sttt, bisik-bisik (Metha juga)Q; kasih tahu sub judulnya dong kak
A: Death 3 (Akhir Kisah Cinta)SEKIAN :) SEMOGA MEMBANTU KALIAN. KALAU ADA PERTANYAAN YANG DI RASA KURANG PAHAM. KALIAN BOLEH DM AKU. INSYAALLAH NANTI AKU JAWAB.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH 2 (Berpetualang Ke Alam Gaib)
HorrorDILARANG PLAGIAT! PLEASE! KALAU PUNYA OTAK DI PAKE BUAT MIKIR! BTW COPYRIGHT BERLAKU LOH! Misteri kematian Tiara telah terungkap. Namun, terungkap semuanya menimbulkan kejanggalan-kejanggalan, di luar nalar. Belum lagi arwah Tiara yang terus meren...