☝️Sorry kalau cast nya gak sesuai. Aku membebaskan kalian dalam berimajinasi, karena aku sendiri membayangkan tokohnya alias gak berdasarkan dunia nyata. Sesuai dgn apa yang otak ku gambarkan gitu loh (。•́︿•̀。).
.O.Kabar Althan yang menggandeng wanita cantik ke Exfard menyebar dengan cepat. Bagaikan angin, melalui media sosial berita itu menyebar hingga ke berbagai kalangan. Terutama di kalangan para pelajar. Para fans Althan dengan sigap mengunggah foto yang mereka ambil ke media sosial mereka masing-masing.
Dalam waktu singkat Althan dan kawan-kawan dibanjiri tawaran wawancara. Anggota Black Rose atau sahabat Althan tidak berkomentar banyak sebab tidak tahu, tetapi mereka yakin jika gadis yang digandeng Althan merupakan kekasih pria itu. Mereka semakin patah hati saat Elsa menjawab semua pertanyaan para wartawan. Bahkan gadis itu dengan berani membeberkan informasi jika dia dan Althan akan segera bertunangan.
Pada hari, jam, menit, dan detik itulah ditetapkan hari patah hati bagi seluruh fans Althan. COGAN mereka berkurang lagi, setelah Dean. Sementara itu para Anggota Black Rose tidak kalah hebohnya, bahkan mereka langsung mengangkat Elsa sebagai ibu negara mereka. Tidak hanya itu, mereka juga meminta traktiran yang disanggupi oleh Elsa.
Althan? Pria yang terkenal dingin dan irit bicara itu tidak berkomentar. Akan tetapi diamnya Althan menandakan jika apa yang dikatakan oleh Elsa adalah benar. Althan tampak santai seakan tidak berpengaruh oleh berita-berita itu.
Para lambe turah Exfard semakin memanasi berita. Para murid Exfard yang tergabung ke dalam grup chat lambe turah mulai membanding-bandingkan Scarlet dengan Elsa. Bahkan mereka juga memasukkan Rembulan, mengingat kejadian beberapa hari lalu di lapangan sekolah.
Scarlet sebagai murid baru terbilang beruntung. Tidak! Hanya 'beruntung' saja kurang tepat, tambahkan kata 'sangat' di depannya 'sangat beruntung'. Gadis yang menjadi buah bibir itu berada di kelas yang sama dengan Althan dan para sahabatnya. Tidak hanya itu, berdasarkan informasi yang didapat dari para penghuni kelas istimewa, Elsa merupakan partner duduk Althan.
Mereka semakin patah hati. Tidak sedikit fans Althan yang mendadak bertingkah gila. Saking kesalnya mereka berteriak dengan melayangkan puisi patah hati yang tentu saja ditujukan untuk Althan. Tidak hanya kaum hawa, kaum Adam juga banyak yang merasa kecewa sebab murid baru cantik mereka ternyata berstatus unavailable.
Mereka bisa saja mendekati Elsa, akan tetapi jika mereka tidak ingin mengambil resiko maka mundur adalah satu-satunya keputusan yang bijak. Masalahnya jika mereka maju, tidak hanya Althan melainkan mereka juga akan berhadapan dengan Anggota Black Rose. Apalagi jika Althan sampai marah.
Anggap saja mereka mencari aman. Begitu pula dengan kaum hawa yang tergolong fans Althan. Mereka yang biasanya suka membully, kini memilih untuk mencari cara aman. Contohnya dengan berteriak di halaman Exfard tadi.
Saking hebohnya, guru-guru dibuat kewalahan atas berbagai curahan hati para fans Althan yang patah hati. Althan adalah King of Exfard, tentu saja dia yang paling banyak memiliki fans.
Omong-omong untuk julukan Queen of Exfard sepertinya tidak lagi diberikan kepada Scarlet. Para anggota grup lambe turah berpendapat jika Elsa lebih pantas mendapatkan gelar kehormatan itu. Sebab Elsa adalah pacar Althan yang sesungguhnya, itu berarti pendamping raja alias ratu merupakan milik Elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Gadis Cupu [END]
Fiksi RemajaWarning mengandung genre violence! Rembulan Cahyaningsih namanya, kerap dipanggil Rembulan atau cupu sesuai penampilannya. Tidak secantik bulan, penampilannya begitu sederhana. Kadangkala, Rembulan ingin mengeluh. Namun, dia tidak memiliki tempat u...