18 - OFFICIALLY OWNED BY YOU

707 90 18
                                    




























❤️

H
E
A
R
T

❤️


"Sudah siap?"

"Sudah. Tinggal keluar bersama Gio."

"Kalau begitu aku tunggu di bawah."

"Baikla-"

TUT...TUT...

Dengan dahi yang mengkerut Athena menatap layar ponselnya bingung. Lev mengakhiri sambungan telfon mereka dengan cara seperti itu lagi. Setelah entah, pria itu bertingkah aneh tanpa sebab.

"Kau putus dengannya?"

"Putus bagaimana? Pacaran saja tidak pernah."

"Lalu kenapa kau kesal setelah dia menelfonmu?"

"Beberapa hari ini dia seperti kesal padaku. Dia tidak menjawab pesan atau telfonku lalu tiba-tiba bisa mengirimiku banyak sekali pesan yang isinya sama untuk kemudian mengomeliku karena aku tidak cepat membalasnya. Belum lagi saat di kantor dia terus menghindar dariku."

Gio yang sudah berdiri di samping Athena hanya mengangguk-angguk malas sebelum membantu membawakan tas berukuan cukup besar milik gadis itu ke dalam lift sebelum menekan tombol menuju lobi.

"Menurutmu dia kenapa?"

Menghela nafasnya, Gio menoleh dan menatap Athena tak habis pikir.

"Kau sungguh tidak tahu?"

"Apa?"

"Ck. Yang belum pernah pacaran sama sekali itu aku atau kau sih?"

 Yang belum pernah pacaran sama sekali itu aku atau kau sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah?"

Lantas denting lift terdengar, Gio berjalan keluar mendahului Athena menuju mobil Jessica yang sudah terparkir di depan lobi dan ketika gadis itu akan berjalan mengikuti sebelah tangan Lev lebih dulu menarik tangannya lembut.

"Kau pikir kau akan kemana?"

Mendongak, ia menatap Lev yang tengah menatapnya dengan tatapan datar.

"Ah, itu aku hanya ingin membawa tasku. Tadi Gio-"

"Tidak usah buang-buang waktu dan ikut aku."

Lantas Lev membawa Athena masuk ke dalam mobilnya.

Hari ini, adalah hari penandatanganan kontrak bersama farmasi yang akan menjadi partner untuk proyek baru Victor Cosmetics yang awal mulanya merupakan proyek start up Athena dan Jessica yang sekarang berada di bawah Victor Group Indonesia. Maka dari itu seluruh tim yang terlibat, termasuk Michelle, Jasmine, Shanon, dan Thomas berangkat menuju resort tempat penandatanganan kontrak itu akan dilakukan -minus Lev yang seharusnya sedang meeting bersama klien dari luar negri tetapi sengaja diundur, Abigail yang mendadak dihubungi Lev untuk ikut mengawal -menjaga Athena lebih tepatnya dan Leo yang diwanti-wanti Lev untuk datang kalau tidak ingin rencana liburannya dengan Jasmine terganggu dan Takeda yang datang atas undangan resmi sebagai investor.

HEART  ✔ SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang