❤️ H E A R T ❤️
"SIAL! SIAL! SIAL!"
PRANGGG!
Dengan keras Michelle melempar gelas berisi orange juice yang tadi ia teguk sampai menjadi pecahan berserakan di lantai sementara itu Anna Calanta sekali lagi bergidik ngeri sambil refleks mengangkat kedua kakinya naik takut pecahan gelas itu melukai kakinya.
"Dasar gila!" Rutuknya dalam hati sambil menatap Michelle yang sekarang sudah berdiri sambil menggeram marah.
"Bagaimana mungkin? Bagaimana mungkin?!!"
"FUCK! DAMN IT!"
"Ada apa? Tenanglah dulu!"
"BAGAIMANA AKU BISA TENANG BITCH!"
Hening.
Anna Calanta menelan salivanya takut saat Michelle berjalan mendekat padanya dengan raut wajah yang mengerikan. Wanita itu seperti kesetanan dengan segala macam emosi menakutkan yang ia punya. Lantas setelahnya ia berjalan mondar-mandir sambil terus menatap layar ponselnya, membuat Anna penasaran dan ikut memeriksa ponselnya yang kemudian membuatnya mengerti mengapa Michelle menjadi se-gila sekarang.
Rencana wanita itu gagal.
Sebab alih-alih berita kecelakaan atau kematian Athena seperti yang ia harapkan, berbagai macam situs berita malah memberitakan tentang hal yang membuatnya semakin marah.
"SIAL! Kenapa jadi seperti ini? Bukan ini yang aku inginkan!"
Beranjak dengan kesal, Michelle meninggalkan Anna sendirian yang malah asyik menonton Nic di salah satu channel berita online.
"Bisakah anda memberitahukan kepada kami jenis kelamin bayi nya?"
"Apakah mereka bayi kembar identik atau kembar fraternal?"
Nic tersenyum ramah, membalik kertas di tangannya sebelum menatap ke arah puluhan wartawan yang duduk rapi di ruang konferensi sementara itu tim dokter yang merawat Athena termasuk Clara, berdiri di samping kiri dan kanannya.
"Untuk dua hal itu kami masih belum bisa memberitahukan sebab kehamilan Nyonya Athena baru menginjak usia 8 minggu. Untuk lebih jelasnya setelah ini tim dokter akan memberikan pernyataan."
"Bagaimana kondisi Nyonya Athena sekarang? Apakah ada sesuatu yang terjadi? Kenapa dia dibawa ke rumah sakit?"
"Apa ada masalah dengan kehamilannya?"
"Dan kapan Tuan Leverich serta Nyonya Athena akan menggelar konferensi langsung?"
Sekali lagi Nic tersenyum.
"Tidak. Tidak ada masalah dengan kehamilan Nyonya Athena, begitupun dengan bayi yang ada dalam kandungannya. Perihal mengapa Nyonya Athena dibawa ke rumah sakit sebab awalnya Nyonya merasa tidak enak badan lalu karena khawatir Tuan Leverich langsung membawanya ke rumah sakit untuk kemudian kami semua mendapati bahwa Nyonya Athena sedang mengandung."
"Untuk sekarang, keduanya beserta keluarga besar sedang diselimuti kebahagiaan yang tak terkira dan hanya ingin menghabiskan masa-masa bahagia itu hanya dengan keluarga saja. Tetapi kedepannya pasti Tuan dan Nyonya akan menggelar konferensi dan membagikan kisah bahagia itu kepada anda-anda sekalian. Untuk itu mohon bersabar dan terus berikan dukungan pada keduanya. Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ✔ SELESAI
Romance⚠️🔞 Victor Elyxion Leverich Blue Jarleo. Lev. Putra pertama Tan dan Bila, yang tumbuh menjadi seorang pria tampan dengan tubuh sempurna, pemilik darah campuran Rusia-Amerika-Indonesia yang tentunya kaya raya. Dia mewarisi perusahaan sang kakek dari...