❤️ H E A R T ❤️
Cemas, bersama dengan tim dokter Clara menunggu kehadiran Athena di depan bangsal gawat darurat setelah sebelumnya mendapatkan telfon dari Nic tentang apa yang menimpa wanita itu. Lantas tak lama kemudian mobil yang membawa Athena pun datang bersama belasan Victor Guard yang mengawalnya diikuti Shanon dan Gio yang mengikuti dari belakang sebelum mereka ikut masuk ketika Clara dan tim dokter dengan segera melakukan tindakan pada Athena yang tidak sadarkan diri bersama luka di sekitar kepalanya, tangannya dan darah segar yang mengalir di antara kakinya.
Sementara itu setengah berlari Nic dan Thomas bergegas memasuki lift untuk kemudian benar-benar berlari saat lift itu membawa mereka ke lantai tempat ruangan Lev berada. Saat mendengar kabar kecelakaan mobil itu keduanya begitu saja langsung mencari Lev yang mendadak menghilang segera setelah memerintahkan belasan pengawal untuk membawa Athena menuju rumah sakit. Perasaan mereka mendadak was-was, bisa gawat kalau Lev bertindak gegabah. Bukan, bukan akibat apa yang akan pria itu dapatkan setelahnya melainkan mereka khawatir akan nasib siapapun dibalik kesengajaan ini kalau sampai Lev bertindak semaunya atau dengan kata lain balas dendam.
Tetapi beruntungnya saat Tom dengan keras membuka pintu ruangan Lev, pria itu sedang merokok sambil menulis sesuatu di jendela kaca yang bisa digunakan sebagai papan tulis.
"Fuck."
"Oh, God!"
Saat menyadari kehadiran Tom yang langsung mengumpat juga helaan nafas kelegaan Nic, Lev pun berbalik dan dengan wajah santainya menyuruh mereka masuk. Yang justru membuat Nic dan Tom terdiam di tempatnya sebab mereka tahu setelah ketenangan ini badai yang besar akan benar-benar datang. Menghantam siapapun yang sudah berani bermain-main dengan seorang Victor Elyxion Leverich Blue Jarleo, yang sekarang sedang tersenyum dengan seringai mengerikannya.
"Kalian tahu, Nic, Tom? Tempat paling aman untuk bersembunyi dari musuh adalah berada tepat di dekatnya."
"Sial, haha. Kenapa aku bisa melewatkan hal itu?"
Lantas menyesap rokoknya sekali lagi, Lev kembali sibuk menulis sesuatu sementara Nic dan Tom melangkah masuk setelah sebelumnya sempat saling bertatapan dengan raut wajah khawatir. Dan kalau sudah begini keduanya hanya bisa berharap siapapun yang ada di balik kejadian ini sebaiknya mereka bersembunyi dengan baik atau segera menyerahkan diri sebelum Lev menemukan mereka.
***
Satu jam berlalu.
Shanon duduk cemas di kursi tunggu sementara Gio terus berjalan bolak-balik di depan ruangan operasi sambil sesekali melirik ke arah monitor yang memberitahu bahwa operasi masih berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ✔ SELESAI
Romansa⚠️🔞 Victor Elyxion Leverich Blue Jarleo. Lev. Putra pertama Tan dan Bila, yang tumbuh menjadi seorang pria tampan dengan tubuh sempurna, pemilik darah campuran Rusia-Amerika-Indonesia yang tentunya kaya raya. Dia mewarisi perusahaan sang kakek dari...