15 - SORRY

718 92 15
                                    















❤️ H E A R T ❤️


"Haruskah kita menghubungi orangtua nya?"

Athena menggeleng pelan, lantas ikut duduk di kursi ruang tunggu bersama Jessica.

Beberapa saat yang lalu Gio baru saja masuk ke ruang operasi karena usus buntu yang dideritanya. Terlebih sesaat sebelum pemuda itu masuk dengan penuh permohonan ia meminta Athena untuk tidak menghubungi keluarganya.

"Kau kan tahu alasan dia memilih tinggal sendiri dan mencantumkan nama ku sebagai wali nya."

"Yah..benar juga."

"Lagipula aku yakin Gio pasti akan baik-baik saja."

Keduanya mengangguk tapi Athena jelas tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Selama ini Gio yang paling dekat dengannya selain karena mereka bertetangga dan selama itu Gio jarang sakit malah dia yang lebih sering membantu Athena dalam hal apapun. Jadi melihat sahabatnya tadi begitu pucat dan lemah sesaat sebelum memasuki ruang operasi membuat Athena takut meskipun ia tahu Gio pasti akan baik-baik saja.

"Oh, aku lupa harus ke bagian administrasi dulu."

"Aku ikut!" Jessica sudah akan ikut bangkit saat Athena menyentuh bahunya pelan.

"Jangan. Sebaiknya kau tetap di sini. Aku tidak akan lama."

"Ya sudah kalau begitu sekalian belikan aku minuman dingin dan aku akan menunggumu di sini."

Athena terkekeh pelan, "Baiklah-baiklah." Lantas berlalu menyusuri lorong.

Sebelum kemudian langkahnya terhenti oleh sosok Michelle yang sudah berdiri di hadapannya.

"Ck,"

Memalingkan wajahnya ke samping Athena berdecak malas.

"Well, sepertinya pertemuan kita di sini belum selesai."

"Apalagi? Aku baru saja selesai mengurus administrasi dan ku rasa Gio tidak berhutang apapun lagi padamu. Dan kalau saja tidak mendesak dia pasti tidak ingin ditolong olehmu."

Michelle terkekeh, melipat kedua tangannya di dada.

"Aku hanya ingin bertanya padamu,"

Seketika ucapan Michelle membuat Athena memfokuskan pandangannya pada wanita di hadapannya itu.

"Ku lihat kau sudah mengurus temanmu dengan benar apa kau lupa bahwa kau juga punya teman serumah?"

"Apa?"

"Teman serumahmu. Bukankah kau punya housemate?"

"Darimana kau tahu?"

"Tentu saja aku tahu. Lev sendiri yang mengatakannya padaku bahwa dia sekarang tinggal dengan seorang gadis yang baru dikenalnya selama satu bulan."

"Tunggu, kau mengenal Lev?"

Lantas sebelum Michelle menjawab Athena mendadak ingat bahwa Lev, Michelle dan Takeda adalah teman. Tapi kemudian dia tidak tahu bahwa...

"Aku mantan pacarnya. Harus aku memperkenalkan diriku padamu lagi?"

Bahwa wanita yang ingin dilupakan Lev adalah Michelle.

Bahwa alasan pria itu sulit untuk kembali membuka hatinya adalah Michelle.

Bahwa keputusannya meminta Athena menikah dengannya adalah karena wanita ini.

"Lev terluka."

Untuk sesaat Athena merasa sekitarnya mendadak berhenti. Hanya dia dan degup jantungnya yang berdetak cepat.

HEART  ✔ SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang