6 - DON'T BE GREEDY

1K 111 24
                                    


Hi.
Wkwkwk.

H
E
A
R
T





Akira Takeda, "Takeda Group's Third Generation Heir Has Officially Finished His Detention Today."

"The Return of the Takeda Group Heir"

Takeda Group spokesman said,"Akira Takeda will return to his position as CEO. "


"Wah waktu cepat berlalu ya, rasanya baru kemarin dia terkena skandal dan dijebloskan ke penjara."

"Bukankah seharusnya dia berada disana lebih lama?"

"Lagi-lagi uang membuktikan kekuasaannya."

"Sejak awal aku heran, bagaimana bisa pewaris keluarga konglomerat sepertinya dijebloskan ke dalam penjara? Dan sekarang terbukti."

"Jaksa dan Hakim lihatlah ini."

"Tidak ada yang bisa melawan Hanata Grup."

"Aku penasaran bagaimana reaksi dunia mendengar ini."

"Apa kabar si korban?"

"Jangan membahasnya! Kau bisa dituntut!"

"Aku menantikan peperangan dua grup besar ini."

"Maksudmu Victor Grup?"

"Benar! Benar! Victor Group sudah terlalu lama beristirahat."

"Welcome back The King of Hanata Group."

"Sial."

Lev berdecak marah sambil mencengkeram ponselnya kuat manakala Shanon memberikannya sebuah kabar buruk di pagi hari. Berita kebebasan Takeda yang menjadi topik perbincangan dunia.

Takeda bebas.

Pria itu kembali.

Memijat dahinya Lev terdiam, memejamkan kedua matanya sebentar sebelum suara teriakkan Athena memaksanya untuk beranjak dari dalam kamarnya.

HEART  ✔ SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang