❤️ H E A R T ❤️
***
Sinar mentari yang masuk melalui celah jendela membuat dahi Kala mengerut diikuti sepasang matanya yang berusaha untuk terbuka. Semilir angin menyapa gorden yang lantas menari-nari membuat gadis itu menyipitkan matanya hanya untuk mendapati sosok seorang pria yang masih tertidur pulas berada begitu dekat dengannya.
Itu Lev, bertelanjang dada sambil memeluk Athena erat, kepalanya ia benamkan di ceruk leher gadis itu yang untuk sesaat membuatnya terdiam membeku. Bukan hanya karena merinding oleh hembusan nafas teratur Lev yang menyentuh kulitnya tetapi mendadak ingatan tentang semalam membuat pipinya merona merah.
Oh, tentu saja semalam mereka hanya tidur.
H-a-n-y-a t-i-d-u-r.
Tidak lebih. Yeah meskipun dengan tambahan sentuhan dan kecupan dimana-mana tentunya. Tapi mereka tidak sampai unboxing sebelum waktunya kok.
Terlebih Lev dan Athena sama-sama menganut paham 'sex after marriage' meskipun mereka tumbuh di jaman yang begitu bebas. Apalagi Lev, saat mereka berbincang-bincang semalam Athena saja sampai mengira pria itu berbohong karena mengaku demikian sebab faktanya Lev yang lahir di Rusia lalu tumbuh dan besar di negara-negara besar seperti Amerika, Swiss dan London, sangat mustahil tidak pernah having sex sebelum menikah.
Tapi lantas Lev berucap yang membuat Athena terdiam,
"Aku tahu penilaian orang tentangku mungkin tidak semuanya baik. Tapi sekalinya aku berkomitmen pada diriku sendiri aku akan melakukannya dengan benar. Tidak peduli orang lain berkata apa."
Lantas begitu saja malam itu mereka habiskan untuk jadi semakin dekat. Bagaimana Lev yang tahu bahwa 6 tahun lalu Athena pernah menjalani transplantasi jantung dan yang menjadi pendonornya adalah ayah gadis itu sendiri. Bagaimana Athena yang pernah terjebak di dalam lift selama tiga hari saat usianya 7 tahun dan hal-hal mengerikan lain yang terjadi pada gadis itu.
Kemudian Athena yang menyadari bahwa selama ini image dingin, angkuh dan tidak mudah digapai yang ada pada diri Lev seketika menguap begitu saja saat pria itu bercerita tanpa jarak padanya, mengenai masa kecilnya, hubungan harmonis dengan keluarganya, teman-temannya termasuk mantan pacarnya -Michelle. Minus hal yang Lev pikir Athena tidak perlu tahu sekarang.
Belum lagi saat seperti ini, saat pria itu tertidur pulas seperti bayi yang membuat Athena kemudian terkekeh pelan sambil berusaha melepaskan sebelah tangan kekar pria itu yang melingkari perutnya. Dan begitu terlepas saat Lev mengubah posisi tidurnya dari menyamping jadi terlentang Athena memanfaatkannya untuk menikmati pemandangan yang lebih indah daripada laut lepas di luar sana. Wajah Lev.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ✔ SELESAI
Romansa⚠️🔞 Victor Elyxion Leverich Blue Jarleo. Lev. Putra pertama Tan dan Bila, yang tumbuh menjadi seorang pria tampan dengan tubuh sempurna, pemilik darah campuran Rusia-Amerika-Indonesia yang tentunya kaya raya. Dia mewarisi perusahaan sang kakek dari...