❤️
'kruuuk...kruuuk...'
Athena mengernyit sebelum perlahan kedua matanya terbuka.
"Astaga apa aku lapar lagi?" Gumamnya pelan.
Lantas dengan hati-hati dia menunduk hanya untuk melihat tangan kekar dan kuat milik Lev setengah melingkari perutnya yang buncit, dalam tidur mereka pria itu memeluknya sementara sebelah tangannya dijadikan bantal untuk Athena tidur.
Pelan, Athena mengangkat sebelah tangan Lev dari perutnya sambil bangkit dari berbaring lalu menaruhnya ke dalam selimut sebelum menoleh pada sosok suaminya itu yang masih tertidur pulas. Sesaat hening, Athena lagi-lagi dibuat terpesona oleh wajah tampan Lev yang padahal selalu dilihatnya setiap hari tetapi entah, akhir-akhir ini dia sangat suka melihat wajah suaminya itu dan akan sangat merasa bahagia karenanya. Maka perlahan dia menunduk untuk mengamati wajah Lev lebih dekat sebelum tersenyum lalu mengecup dahinya hangat.
Dan setelah memastikan turun dari ranjang tanpa membuat Lev terbangun Athena berjalan ke arah meja kecil di tengah kamar mereka,mencomot sepotong kue coklat sebelum mengunyahnya lahap tidak lupa mencomot lagi dan lagi sampai hanya tersisa remahannya saja di atas piring. Lantas ketika hendak kembali ke ranjang tanpa sengaja dia melihat bayangannya sendiri di cermin full body di dekat meja riasnya yang membuatnya kemudian terdiam sambil melihat pantulan bayangannya sendiri di sana.
"Woaaah kalian ternyata sudah sebesar ini." Takjub, Athena mengusap-usap perutnya lembut.
Lalu sambil bersenandung dia berlenggak-lenggok di sana. Menyamping ke kanan, ke kiri, membelakangi cermin sambil menoleh, menghadap cermin lagi lalu begitu terus sampai membuatnya terkekeh sendiri dengan kedua tangan yang tidak pernah lepas memegangi perutnya.
"Tunggu," Raut wajahnya tiba-tiba berubah serius.
"Karena Mami tertidur selama 3 bulan berarti usia kalian baru 4 bulan ya? Tapi kenapa perut Mami besar sekali? Apa karena kalian berdua di dalam sana?"
"Hmm?"
Dengan dahi yang mengkerut Athena terus menatap tubuhnya sendiri lewat cermin sambil kembali berlenggak-lenggok.
"Tapi tidak apa-apa. Asalkan kalian tetap sehat di dalam sana Mami tidak masalah. Dan tahu tidak? Mami sudah tidak sabar untuk bertemu kalian, pasti kalau sudah lahir kalian akan setampan Papi bukan?"
"Hehehe."
Kembali memerhatikan pantulan dirinya sendiri di cermin bahkan sampai berjinjit-jinjit sambil bersenandung bahagia, Athena mengusap-usap perutnya dengan begitu tulus. Sampai kemudian tak sengaja ia menoleh ke arah ranjang dan Lev ternyata sudah bangun dan sedang menatapnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART ✔ SELESAI
Romance⚠️🔞 Victor Elyxion Leverich Blue Jarleo. Lev. Putra pertama Tan dan Bila, yang tumbuh menjadi seorang pria tampan dengan tubuh sempurna, pemilik darah campuran Rusia-Amerika-Indonesia yang tentunya kaya raya. Dia mewarisi perusahaan sang kakek dari...